1. Pediasure Complete Triplesure (1-10 Tahun)

Untuk para orang tua sudah sepatutnya Moms memperhatikan gizi dan asupan nutrisi sang anak, terlebih lagi anak dengan usia pertumbuhan. Beberapa orang tua mungkin memiliki anak yang sulit makan atau memilih milih dalam hal makanan sehingga menyulitkan untuk asupan gizinya. Kini Moms tak perlu khawatir karena terdapat susu formula Pediasure Complete. Pediasure Complete merupakan susu formula untuk anak usia 1-10 tahun yang diformulasikan untuk anak yang susah makan dan pilih-pilih makanan. Selain itu, Pediasure Complete Triplesure mengandung probiotik dan prebiotik yang meningkatkan fungsi dari saluran pencernaan.

source: https://www.blibli.com/

2. SGM 3 Eksplor Presinutri (3-5 tahun)

SGM Eksplor 3+ Presinutri merupakan susu pertumbuhan yang dapat memberikan kelengkapan dan tambahan nutrisi bagi anak usia 3 hingga 5 tahun. GM Eksplor Presinutri 3 Madu ini memiliki kandungan prebiotik FOS Inulin, kolin, Kalsium & fosfor yang membantu mempertahankan fungsi saluran cerna, pembentuk fosfatidilkolin, pembentukan tulang dan membantu mempertahankan kepadatan tulang dan gigi, serta 8 macam asam amino esensial seagai komponen penyusun protein. Pasalnya, produk ini mengandung whey protein yang dikenal dapat meningkatkan berat badan secara cepat. 

source: https://www.blibli.com
baca juga

3. Nutrilon Royal Pronutra+ 4 (1-6 tahun)

Di usia 1-6 tahun, anak-anak memasuki fase paling penting dan berpengaruh untuk pertumbuhannya. Oleh karena itu, anak-anak yang berat badannya di bawah rata-rata, membutuhkan nutrisi dan gizi ekstra. Nutrilon Royal Pronutra+ 4 diperkaya dengan FOS:GOS 1:9. Bahkan, produk ini mengandung zat besi yang baik untuk membantu sel darah merah membawa oksigen ke seluruh tubuh. Produk yang diformulasikan untuk anak-anak usia 3-6 tahun ini hadir dalam dua rasa favorit si kecil, yakni Vanila dan Madu. 

source: https://www.blibli.com

4. Similac Gain Plus

Similac Gain Plus merupakan susu pertumbuhan untuk bayi berumur 1 tahun ke atas yang butuh nutrisi tambahan. Susu ini mengandung AA & DHA, Protein, Natrium, Kalsium, Vitamin, dan Mineral yang diformulasikan untuk menerima nutrisi lebih banyak serta pembentukan membran sel agar bayi dapat tumbuh dengan baik.

source: https://www.blibli.com