1. Hindari Bra Half Cup dan Push Up Bra

Sebaiknya kamu hindari model bra setengah cup ataupun push up bra. Untuk model bra setengah cup, tentu hal ini akan menjadi semacam boomerang. Sebab, ini akan membuat payudaramu terlihat penuh dan tidan nyaman dilihat. Begitupun jenis push up bra yang memang membuatnya lebih kencang sehingga volume payudaramu terlihat bertambah.
 

1. Hindari Bra Half Cup dan Push Up Bra
source: http://www.brastop.com

2. Pilih Bra Bertali Besar

Tips memilih bra untuk payudara besar yang kedua ialah memilih bra bertali besar, jenis bra ini akan menopang payudaramu lebih kuat. Bukan hanya pada punggung tetapi pada bagian lingkar dada, akan membuat lingkar dadamu lebih ramping dan nyaman tanpa takut membuat payudaramu turun. Namun, kamu juga jangan memilih tali yang terlalu besar, karena akan membuat iritasi kulit.

2. Pilih Bra Bertali Besar
source: https://id.aliexpress.com
baca juga

3. Hindari Bra dengan Busa yang Tebal

Sama seperti bentuk push up bra, kamu juga disarankan untuk mengurangi volume payudara dengan tidak mengenakan bra busa tebal. Mengapa? Karena bra busa tebal tidak akan membuat payudaramu terlihat proporsional. Jenis bra ini akan memperbesar volume. Untuk itu, kamu bisa saja pilih bra busa, sepanjang kamu memilih yang tidak terlalu tebal.
 

3. Hindari Bra dengan Busa yang Tebal
source: https://id.aliexpress.com

4. Wireless Bra

Wireless bra adalah jenis bra yang berukuran besar dibanding bra pada umumnya. Untuk itulah bra ini cocok untuk kamu yang memiliki payudara besar. Bra ini biasanya bermaterial katun yang membuat tampilan yang halus serta nyaman dikenakan. Cup bra yang besar juga membuat kamu tidak perlu takut kesempitan saat memakainya.
 

4. Wireless Bra
source: http://www.peterhahn.co.uk
baca juga

5. Hindari Bra Renda

Bra renda bagi pemilik payudara besar juga tidak menguntungkan. Di mana, bra berbahan renda akan mudah terlipat dan membuat permukaannya menjadi tidak rata. Hal ini bertentangan dengan upaya kamu membuat bentuk payudara yang terlihat rapi. Bahan rendanya yang kasar juga bisa membuat kulitmu iritasi lho!
 

5. Hindari Bra Renda
source: https://id.pinterest.com

Artikel dari: http://beautynesia.id/13252