Tentang Produk
Kiehl’s Clearly Corrective White Facial Foam adalah sabun cuci muka yang diformulasikan untuk mengangkat sisa makeup, kotoran, dan membersihkan kulit dengan lembut. Berbeda dari face wash lainnya, produk ini mengandung White Birch extract dan Peony extract untuk mendukung proses mencerahkan kulit, agar tampak lebih luminous dan bening. Kandungan glycerin menjaga kadar air dalam kulit, sehingga tidak mudah dehidrasi. Produk ini tidak mengandung paraben, pewangi maupun pewarna sintetis.
 

Ternyata, Produk Facial Foam Satu Ini Memiliki Klaim Bikin Wajah Super Cerah Lho!
source: http://www.en.kiehls-me.com


Tekstur
Saat tube dipencet, nampak bahwa Kiehl’s Clearly Corrective White Facial Foam punya tekstur seperti ­gel-cream berwarna putih dengan kemilau mutiara. Menurut Vidhi Vachharajani, facial wash ini punya tekstur super creamy dan luxurious, sangat menyenangkan untuk digunakan.
 

Ternyata, Produk Facial Foam Satu Ini Memiliki Klaim Bikin Wajah Super Cerah Lho!
source: https://makeupandbeauty.com
baca juga



Cara Pakai
Seperti facial wash pada umumnya, kamu hanya perlu mengambil facial foam secukupnya, kemudian usapkan pada wajah dengan gerakan memutar. Setelah dirasa cukup, bilas dengan air hingga bersih. Hindari area mata.
 

Ternyata, Produk Facial Foam Satu Ini Memiliki Klaim Bikin Wajah Super Cerah Lho!
source: http://www.drozthegoodlife.com



Performa
Secara garis besar, Kiehl’s Clearly Corrective White Facial Foam mendapatkan penilaian positif dari banyak penggunanya. Di situs resmi Kiehl’s, produk ini mendapatkan rating 4.5 dari 5 poin. Facial wash ini ampuh mengangkat kotoran dan minyak berlebih pada kulit, tanpa membuat kulit jadi kering. Akan tetapi, produk ini tidak akan terasa melembabkan bagi jenis kulit kering, sehingga lebih baik digunakan di sore hari, saat selesai beraktivitas.
 
Soal manfaat mencerahkan yang jadi klaim utama produk ini, sayangnya tak banyak yang merasa demikian. Kulit memang terlihat lebih cerah pasca cuci muka, namun produk ini nggak mencerahkan dark spot alias flek hitam dan noda di wajah secara langsung.
 

Ternyata, Produk Facial Foam Satu Ini Memiliki Klaim Bikin Wajah Super Cerah Lho!
source: http://resveralife.com


 
Harga Kiehl’s Clearly Corrective White Facial Foam?
Di counter resmi Kiehl’s, harga Kiehl’s Clearly Corrective White Facial Foam adalah Rp 425.000 untuk 150ml produk. Cukup mahal, namun menurut Vidhi, teksturnya yang mewah membuat produk ini worth it untuk dibeli. Satu tube cukup untuk pemakaian setiap hari, selama lima bulan.

Artikel dari: http://beautynesia.id/19978