Peplum Dress

Buat kamu yang tidak mau terlalu ribet ketika pergi ke kondangan, kamu bisa menggunakan peplum dress yang simpel. Meskipun simpel tapi kamu bisa tetap terlihat rapi, elegan, dan fashionable dalam waktu yang bersamaan. Untuk menyempurnakan penampilanmu, kamu bisa menggunakan high heels dengan warna yang senada dengan peplum dress yang kamu gunakan. Kamu juga bisa memilih warna gelap, seperti hitam atau warna yang lebih menyala seperti merah.

Peplum Dress
source: https://www.aliexpress.com/

Jumpsuit

Jika kamu tidak mau menggunakan dress, jumpsuit juga bisa menjadi pilihan terbaikmu. Untuk penampilan yang lebih feminin dan manis, kamu bisa memilih jumpsuit berwarna putih untuk menyempurnakan style kondangan kamu. Sebagai aksesoris, kamu bisa menambahkan ikat pinggan. Padukan juga dengan high heels agar penampilan kamu semakin fashionable dan menarik.  

Jumpsuit
source: https://id.pinterest.com/pin/510314201512791293/?lp=true
baca juga

Maxi Dress

Maxi dress juga merupakan salah satu style kondangan yang tidak akan membuat kamu ribet. Selain nyaman untuk digunakan, maxi dress juga bisa membuatmu terlihat semakin stylish. Pilihlah warna-warna yang menarik, seperti biru, hitam, atau putih. Jika ingin terlihat lebih beda, kamu juga bisa memilih maxi dress dengan motif floral. Kemudian padukan dengan atasan yang polos agar tidak terlihat terlalu ramai.

Maxi Dress
source: https://id.pinterest.com/pin/183803228521763271/?lp=true

Tutu Dress

Siapa sangka tutu dress juga bisa kamu jadikan style kondangan? Coba deh kamu padukan dengan longsleeve yang memiliki motif lace, pasti penampilan kamu menjadi elegan dan fashionable banget. Untuk penampilan yang elegan, pilihlah warna yang klasik seperti warna hitam. Gunakanlah high heels dan clutch berwarna hitam agar menjadi suatu kesatuan warna yang sangat menarik.

Tutu Dress
source: https://www.pinterest.co.uk/explore/tutu-skirts/

Itu dia beberapa style kondangan ala anak muda yang bisa menjadi inspirasimu. Untuk tampil menarik tidak selamanya harus ribet kan? Meskipun tidak ribet, kamu juga masih bisa terlihat rapi dan elegan ketika menghadiri kondangan. Dari keempat inspirasi style kondangan ala anak muda di atas, mana yang paling kamu sukai, Moms?

Artikel dari: http://beautynesia.id/19765