Inul Daratista
source: https://www.wowkeren.com/

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut yang sempat heboh dengan goyang ngebornya ini. Berita mengenai kehamilannya pun menjadi buah bibir, pasalnya program kehamilan Inul menjadi sangat hangat diperbincangkan saat itu. Setelah 13 tahun menjalani bahtera rumah tangga, akhirnya Inul memiliki seorang anak melalui program bayi tabung. Kehadiran Yusuf Ivander Damares memeberikan kebahagiaan yang telah ditunggu selama 13 tahun.

Sissy Prescillia

source: http://tribunnews.com/

Tak banyak diperbincangan memalui media, pasangan Sisi Prescillia dan Rifat Sungkar menjalani program bayi tabung, kendati tak dikaruniai anak setelah 3 tahun lamanya menikah. Mereka melakukan program bayi tabung di Surabaya dan melahirkan dengan cara caesar.

baca juga
Tya Ariestya
source: https://kapanlagi.com/

Berbeda dengan Inul dan Sissy, Tya Ariestya dan pasangannya menjalani program bayi tabung setelah melakukan setahun pernikahan. Rupanya pasangan ini sudah tak sabar memiliki buah hati ya, Moms. Bahkan Tya menggunakan program bayi tabung untuk kedua kalinya, pasalnya Tya mengalami gangguan hormon yang menyebabkan Tya sulit untuk hamil alami. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun instagramnya. Wah, luar biasa ya perjuangannya!

April Jasmine
source: http://tribunnews.com/
Pasangan April Jasmine dan Ustadz Solmed ini telah merencanakan program bayi tabung sejak 2011 lalu, karena April tidak dapat hamil secara normal. Melalui program ini mereka menghasilkan anak kembar. Wah senangnya langsung dapat dua anak ya, Moms?
baca juga
Chyntia Lamusu
source: http://tribunnews.com

Tak tertinggal dari yang lain, setelah menjalani pernikahan selama 8 tahun, pasangan Chynthia Lamusu dengan Surya Saputra dikaruniai anak. Senangnya, mereka mendapatkan 2 sekaligus. Ya! Mereka memiliki anak kembar, sepasang pula, laik-laki dan perempuan melalui program bayi tabung ini. Gemas sekali melihat bagaimana kebahagiaan mereka menyambut anak kembarnya.

Wah sampai begitu ya pentingnya kehadiran buah hati bagi mereka. Mulai dari yang menunggu lama sampai mengulang untuk kedua kalinya. Perjuangan orang tua yang berusaha untuk mendapatkan buah hati ini cukup membuat siapa saja yang mudah mendapatkan anak akan merasa bersyukur.