Belakangan ini hadir sebuah inovasi baru dalam dunia hijab. Munculnya penjepit hijab yang aman dengan bentuk dan fungsi beragam menjadi sebuah sensasi tersendiri bagi hijabers. Penjepit hijab yang aman ini dengan mudah menggeser popularitas jarum pentul dan peniti yang meskipun sangat dicintai namun juga dibenci karena dinilai merusak bahan hijab serta sering melukai pemakai. Apa saja, ya, penjepit hijab yang aman itu?
 

Penjepit Hijab #1 - Klip Hijab Turki

Beberapa waktu lalu sempat booming sebuah penjepit hijab cantik dengan ujung bulat berbagai warna. Klip hijab Turki menjadi penjepit hijab yang aman karena tidak memiliki ujung tajam seperti peniti atau jarum. Bentuknya seperti penjepit kertas dengan ujung bulat dan berwarna-warni. Penjepit hijab ini akan mengunci hijab sehingga tetap erat saat dipakai. Harga klip hijab Turki ini berkisar Rp 20.000 - Rp 30.000 an. 

source: http://homeshoppingindonesia.com
baca juga

Penjepit Hijab #2 - Peniti Bohlam

Seperti namanya, jarum yang satu ini memang berbentuk bohlam. Pada dasarnya, peniti bohlam memiliki bentuk yang sama dengan peniti biasa. Perbedaan terletak pada ujung peniti yang berbentuk bulat layaknya lampu bohlam. Dengan ujung bulat seperti itu, bisa dipastikan hijabmu tidak akan 'nyangkut' seperti ketika kamu memakai peniti biasa. Makanya peniti ini disebut 'peniti anti-nyangkut'. Peniti bohlam ini dijual dengan harga Rp 10.000 per 20 buah. 

source: http://www.gomuslim.co.id

Penjepit Hijab #3 - Bros Magnet

Bros magnet menggantikan bros biasa yang menggunakan peniti sebagai pengaitnya. Bros ini memiliki ukuran yang kecil dan magnet di kedua sisi. Jadi, bros ini tidak membahayakan sekaligus akan tetap menjaga bahan hijab dari kerusakan. Bros magnet cukup dipakai dengan cara menempelkan kedua sisi magnet di samping hijab. Kamu bisa mendapatkan bros magnet ini dengan harga berkisar Rp 15.000 - Rp 25.000 per kotaknya. 

source: http://www.gomuslim.co.id

Ketiga penjepit hijab yang aman di atas hadir untuk menjawab permasalahan para hijabers yang sering menghadapi tertusuknya kulit karena jarum, jarum yang tertelan, maupun hijab yang sering rusak karena peniti dan jarum. Kamu bisa memilih satu dari tiga penjepit hijab yang aman di atas, atau mungkin pilih semuanya untuk menjepit hijabmu. Kamu suka yang mana?

Artikel dari: http://beautynesia.id/18578