Keramas Sebelum Berangkat


source: https://baomoi.com

Sebelum berangkat menuju kampung halaman, pastikan kamu sudah mandi dan keramas sebelumnya. Jika kamu berangkat dari rumah, mandi dan keramas dua jam sebelum berangkat akan membuat penampilan kamu terlihat lebih segar. Tapi jika kamu berangkat langsung setelah bekerja dari kantor, kamu harus menyempatkan diri untuk mandi dan keramas pada pagi harinya. Pastikan kamu mengeringkan rambut dengan hair-dryer setelah keramas ya Moms. Jika kamu membiarkan rambut tetap basah, justru nantinya rambut kamu akan lebih mudah kotor dan berminyak.


Manfaatkan Jedai


source: http://orangemagz.com

Jedai alias jepit badai saat ini jadi favorit banyak wanita untuk mempertahankan gaya rambutnya agar tetap terlihat "badai". Benda ini juga bisa membuat rambut terlihat tetap kece saat mudik lho Moms. Kamu bisa menggunakan jedai selama perjalanan untuk mempertahankan volume rambut. Nah, agar tidak mengganjal dan membuat kepala terasa tidak nyaman, sebaiknya posisikan jedai di kepala bagian atas.

baca juga


Gunakan Dry Shampoo


source: https://www.theodysseyonline.com

Jika rambut kamu sudah benar-benar berminyak dan terasa tak nyaman, maka dry shampoo bisa menjadi penyelamatmu. Pastikan kamu memilih dry shampoo yang punya formula khusus untuk membuat rambut bebas minyak seketika ya Moms. Saat ini sudah cukup banyak dry shampoo yang bisa Moms pilih sesuai dengan kebutuhan Moms. Selamat mencoba!

Artikel dari: http://beautynesia.id/26455