Diapers Cream


source: http://jurnalkeluarga.com

Penggunaan diapers sekali pakai saat traveling memang bisa memudahkan. Bunda tak lagi harus pusing dan direpotkan oleh pakaian kotor yang menumpuk, akibat terlalu sering mengganti celana yang basah. Perlu diperhatikan juga, penggunaan diapers secara terus-menerus bisa menimbulkan masalah untuk kulit si Kecil lho, Bunda. Kulit si Kecil bisa mengalami ruam dan gatal akibat kurangnya sirkulasi udara di dalam diapers. Untuk menghindari hal tersebut, Bunda bisa mengoleskan diapers cream setiap kali mengganti diapers kotor. Sebelum memakai diapers cream dan memasangkan diapers baru, pastikan Bunda sudah membersihkan bagian sensitif si Kecil dengan air bersih terlebih dahulu ya.


Detergen Khusus Bayi


Meski terkesan sepele, tapi detergen juga bisa menjadi pemicu timbulnya iritasi pada kulit si Kecil lho, Bunda. Detergen yang biasa dipakai oleh orang dewasa, punya kandungan SLS dan bahan-bahan kimia lain yang bisa berbahaya untuk kulit si Kecil. Karena itu, penting sekali untuk Bunda membawa detergen khusus bayi saat traveling.

source: https://www.instagram.com/sleekbaby_id

Sleek Baby Laundry Travel Wash merupakan detergen konsentrat dalam ukuran travel yang praktis untuk membantu Bunda menjaga kebersihan pakaian dan selimut si Kecil. Detergen ini mengandung ekstrak jeruk nipis dan Natural Plant Extract yang tidak menyebabkan iritasi. Selain itu, Sleek Baby Laundry Travel Wash tidak mengandung paraben dan sudah terbukti klinis melalui dermatologically tested aman untuk kulit bayi.
 
Meskipun kandungan yang digunakan alami, namun Sleek Baby Laundry Travel Wash ampuh untuk menghilangkan noda membandel lho, Bunda. Untuk si Kecil, Bunda tak perlu ragu lagi karena #SleekBabyAlamiMelindungi di 1000 Hari Kehidupan Pertama si Kecil.
Nah, itu tadi 2 benda yang wajib dibawa untuk melindungi kulit si Kecil saat traveling. Jangan sampai traveling yang seharusnya menyenangkan justru mendatangkan masalah untuk kesehatan kulit si Kecil.