Permainan Misi Rahasia Mata-Mata
 

3 Permainan Anak yang Bisa Dimainkan Bersama Anak Saat Kondisi Tubuh Lelah
source: https://www.youtube.com/watch?v=CRLEaQT3780

Permainan anak pertama yang bisa kamu coba adalah bermain misi rahasia mata-mata dengan si kecil. Kamu dapat memintanya menjadi seorang mata-mata yang harus melakukan misi rahasia tanpa diketahui oleh siapapun. Misalnya misi mencari harta karun yang sudah kamu sembunyikan. Ia perlu mengikuti perintah di beberapa pos untuk akhirnya menemukan harta karun yang kamu siapkan. Dengan begitu, ia akan lebih tenang saat bermain dan kamu tidak perlu lelah serta dapat beristirahat dengan lebih tenang.
 

Permainan Salon dan Perawatan Tubuh
 

3 Permainan Anak yang Bisa Dimainkan Bersama Anak Saat Kondisi Tubuh Lelah
source: https://www.pinterest.com/

Jika kamu mempunyai anak perempuan yang sedang penasaran dengan beragam hal seputar kecantikan, kamu dapat memanfaatkannya sebagai ide permainan anak seru saat kondisimu tidak fit. Ajak si kecil untuk bermain salon-salonan dengan kamu menjadi pelanggan dan ia menjadi penjaga salon. Mintalah untuk melakukan perawatan dan kamu akan memberikan imbalan sebagai upah perawatan. Dengan begitu, kamu hanya tinggal berbaring dan menikmati semua pijatan yang ia berikan. 
 

baca juga

Berkemah di Dalam Rumah
 

3 Permainan Anak yang Bisa Dimainkan Bersama Anak Saat Kondisi Tubuh Lelah
source: https://ziploc.com/

Selain itu, permainan anak lain yang juga menarik untuk dimainkan bersama saat tubuh orang tua tidak dalam kondisi optimal adalah berkemah di dalam rumah. Bangunlah tenda sederhana dari peralatan yang kamu miliki di rumah. Setelah itu, matikan lampu ruangan dan pasanglah lampu tidur di dalam tenda. Kemudian, mintalah anakmu menjadi pemandu yang akan memberikan cerita-cerita menarik selama di dalam tenda. Saat itu, kamu dapat beristirahat sambil mendengarkan buah hati berimajinasi dalam cerita.
 


 

Nah, itulah sederet permainan anak yang dapat kamu coba mainkan dengan si kecil saat kamu sedang dalam kondisi kelelahan. Dijamin kamu tetap dapat memberikan waktu menyenangkan si kecil dengan santai dan tenang. Dengan begitu, perhatianmu untuk keluarga masih tetap dapat terpenuhi dengan baik.