Hitam
Bayi yang baru saja dilahirkan fesesnya akan berwarna hitam. Ini adalah normal. Warna hitam tersebut berasal dari berbagai unsur yang masuk ke dalam tubuhnya selama masih di dalam kandungan. BAB bayi baru lahir yang berwarna hitam ini disebut mekonium. Namun jika lebih dari 3 hari setelah lahir bayi masih mengeluarkan BAB berwarna hitam, waspadai adanya perdarahan pada saluran cernanya.
 

source: https://i.pinimg.com/originals/35/e8/c9/35e8c9aa2c9f72926194d703a0adba44.jpg

Merah
Warna BAB bayi yang berwarna merah bisa menunjukkan adanya wasir pada anus bayi. Namun jika warna merah ini tercampur dengan warna feses normal, yakni kuning, maka ada kemungkinan bayi Moms alergi terhadap protein susu. Jika BAB bayi cair alias diare disertai bercak-bercak merah, maka patut dicurigai bayi mengalami infeksi bakteri. Namun jika BAB bayi berupa warna merah segar yang menetes, maka Moms patut waspada karena merupakan pertanda adanya kelainan usus besar bagian bawah atau adanya luka pada anus.
 

source: https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRZLRhqO4XerUOLe25uHgJUWEZn7QTgH0-bOhWEeRz2XlguPYl3
baca juga

Putih 
Moms patut waspada jika mendapati BAB bayi berwarna putih menyerupai warna kapur atau dempul. Warna BAB yang demikian pada bayi menunjukkan adanya gangguan pada organ pencernaan. Ada juga kemungkinan bahwa bayi mengidap atresia bilier, yakni penyakit langka di mana terdapat penyumbatan saluran yang membawa empedu dari organ hati ke kantong empedu. Penyakit atresia bilier juga ditandai dengan urin bayi yang berwarna gelap serta berbau busuk.
 

source: https://img.providr.com/2-vectordesign.jpg

Hijau
Sebenarnya warna feses hijau pada bayi termasuk normal. Namun jika tiap kali BAB feses bayi selalu berwarna hijau, artinya bayi terlalu banyak mengonsumsi susu atau ASI yang mengandung sedikit lemak namun banyak kandungan gulanya. Hal tersebut mengubah proses pencernaan yang juga bbisa mengakibatkan terbentuknya gas yang terlalu banyak dalam perut bayi sehingga membuatnya tak nyaman. 
 

source: https://www.mtmbilab.com/geweldig/mtmbilab/what-s-the-deal-with-green-poop-should-you-be-concerned-find-out-what-it-good-child-green-stool-7-853-x-480.jpg
baca juga

Coklat
Jika bayi mengeluarkan feses berwarna coklat yang bertekstur cair selama dua hari berturut-turut, maka Moms patut waspada bahwa bayi mengalami diare. Namun jika feses bayi berwarna coklat dengan tekstur yang padat artinya bayi mengalami kekurangan cairan atau dehidrasi yang bisa membuatnya menjadi konstipasi atau sembelit.
 

source: https://cdn.fashionmagazine.com/wp-content/uploads/2016/02/Poop-101.jpg