Elizabeth Arden Always Red Femme EDT

Elizabeth Arden Always Red Femme EDT akan membawa aroma khas New York yang dinamis, passionate dan membangkitkan semangat. Parfum ini merupakan campuran wangi buah dan bunga yang segar serta woody tones yang hangat sehingga pas saat kamu pakai di malam hari. 

Ketika kamu memakai parfum ini akan tercium keharuman pucuk buah blackcurrant, lemon dan pir hijau yang segar yang berpadu dengan peach blossom, melati, patchouli, dan vanili yang eksotis dan seksi sehingga kesegaranmu di malam hari pastinya akan menarik perhatian Dads!

Elizabeth Arden Always Red Femme EDT
source: https://id.pinterest.com

Bvlgari Rose Essentielle

Mau kencan dengan pasangan setelah lepas mengurus anak dan rumah seharian? Jangan lupa semprotkan Bvlgari Rose Essentielle Parfume. Untuk pelengkap ketika makan malam di restoran berkelas sangat cocok kamu pakai parfum ini. Perpaduan antara aroma mawar yang mewah dari Turki dengan blackberry dan violet ada pada fase pertama. Selanjutnya akan terasa aroma melati bersama taif rose dan mimose. Untuk fase terakhir kamu akan mencium aroma musk, sandalwood, patchouli dan guaiac wood. Sungguh merk parfum yang sempurna untuk seorang wanita.

 

Bvlgari Rose Essentielle
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Christian Dior Dolce Vita EDT

Parfum berikutnya yang bisa kamu pakai saat malam hari adalah Christian Dior Dolce Vita EDT. Parfum dengan wewangian sweet oriental dengan dasar spicy woody ini memiliki top note lily, peach, grapefruit, bergamot, rose dan cardamom.

Untuk middle note-nya adalah apricot, magnolia, lily, cinnamon, heliotrope dan Brazilian rosewood. Sementara base note-nya mengandung sandalwood, coconut, vanilla dan cedar. Parfum dengan ketahanan 11 - 15 jam ini sangat direkomendasikan untuk wanita yang glamour dan berkelas.

Christian Dior Dolce Vita EDT
source: https://id.pinterest.com

The Body Shop White Musk Perfume Oil

The Body Shop White Musk Perfume Oil menjadi pilihan parfum berikutnya yang bisa kamu pakai di malam hari. Aroma white musk dari parfum ini sangat khas, intens dan tahan lama. Perpaduan aroma musk, lily, iris, rose dan vanilla membuat parfum ini memberikan kesan mewah bagi pemakainya.

 

The Body Shop White Musk Perfume Oil
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Ralph Lauren Midnight Romance

Merk parfum lainnya yang juga bisa kamu pakai saat malam hari adalah Ralph Lauren Midnight Romance. Dari namanya saja sudah kelihatan ya kalau parfum ini memang cocok dipakai malam hari. Parfum yang memiliki ketahanan 5 - 10 jam ini memiliki top note raspberry, bergamot dan litchi.

Sedangkan untuk middle note-nya adalah Jasmine sambac dan freesia. Kemudian untuk base note-nya yaitu vanilla, peony dan iris. Selain aroma oriental floral-nya yang memikat, Ralph Lauren Midnight Romance memiliki kemasan berupa botol yang khas dan dibuat dengan kaca transparan dengan tutup hitam perak.

Ralph Lauren Midnight Romance
source: https://id.pinterest.com

Artikel dari: http://beautynesia.id/22793