Lactacyd Liquid Baby

source: https://ndiievania.wordpress.com/

Sabun bayi ini telah lulus uji dermatologi sehingga sabun ini aman untuk digunakan bayi. Selain menjaga kelembaban kulit bayi, sabun ini juga merawat, membersihkan dan menjaga agar kulit bayi tetap sehat. Terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak susu sapi yang bisa menjaga bakteri baik dalam melawan bakteri jahat, tidak mengandung detergen (tidak berbusa), selain itu sabun ini juga tidak perih di mata sehingga bisa digunakan sebagai sabun biang keringat di wajah bayi lho Moms, dan dijamin tidak membuat kulit si kecil iritasi.

Sebamed Baby Bubble Bath

source: https://tokopedia.com/
Dengan aroma wangi dan menenangkan sabun bayi ini dibuat dengan teknologi jerman yang memiliki pH 5.5, tidak menyebabkan iritasi karena dirancang khusus untuk biang keringat dan obat gatal untuk bayi lho Moms, karena terbuat dari bahan alami sabun ini tidak perih di mata dan juga tidak menimbulkan alergi pada bayi, apalagi bagi bayi yang memiliki kulit sensitif.
baca juga
Johnson Cooling Baby Bath
source: http://www.thestar.com.my/

Johnson Cooling Baby Bath ini bisa digunakan setiap Moms memandikan si kecil. Kandungan vitamin A dan vitamin E mampu menutrisi dan menjaga kesehatan kulit bayi sehingga dapat digunakan untuk menjaga infeksi kulit pada bayi .Sabun ini dapat menyejukkan kulit bayi karena memiliki kandungan atau estrak dari bunga honey suckleSabun bayi ini juga efektif dalam membantu untuk mencegah biang keringat pada bayi serta menutrisi kulit bayi yang menjadikan kulit tetap sehat terjaga.

Dettol Anti Bakteri
source: https://www.kalbestore.com/
Seperti yang Moms ketahui, Dettol Anti Bakteri mampu menjaga kesehatan kulit dari bakteri yang bisa mengiritasi kulit. Moms bisa mencampur Detol pada bak mandi ataupun bak mandi bayi, setelah itu mandikan bayi dengan air tersebut. Selain bisa mengatasi biang keringat, Dettol juga bisa mengatasi ruam.
baca juga
Black Walet
source: http://blackwaletid.com/
Dari namanya saja sudah ketahuan ya Moms. Black Walet ini merupakan sabun yang terbuat dari sarang burung walet, aloe vera, minyak zaitun dan juga minyak biji anggur. Sabun yang bisa digunakan berbagai usia mulai dari bay hingga orang dewasa ini bisa menjaga kelembutan kulit serta mengangkat sel-sel kulit mati. Sabun ini biasa digunakan untuk membantu menghilangkan biang keringat, bekas luka, flek hitam dan juga eksim pada kulit. Wah, patut dicoba ya Moms.

Nah, jika si kecil sedang biang keringat, alangkah lebih baiknya Moms memberikan perawatan terbaik untuk kulitnya agar tidak iritasi. Penggunaan sabun yang tepat juga bisa menjadi cara mengatasi biang keringat.