Warna pink menjadi favorit banyak wanita, namun ada pula wanita yang tak terlalu suka mengenakan warna pink karena tak suka bergaya feminin. Namun, ketahuilah ladies, asalkan kamu pandai memadupadankan warna, maka warna pink fanta pun akan terlihat menarik dan tidak norak. Intip padu padannya di bawah ini!

1. Kombinasi dengan Warna Putih

Warna pink fanta yang terkesan feminin namun tegas ini akan sangat cocok bila dikombinasikan dengan warna putih yang lebih netral. Perpaduan warna ini akan menghasilkan efek ceria namun tetap tenang bagi yang memakainya. Kombinasi ini cocok untuk pribadi yang hangat namun tetap girly.

1. Kombinasi dengan Warna Putih

Bagaimana? Sesuai dengan karaktermu?

baca juga

2. Padukan dengan Warna Hitam

Kombinasi kali ini yaitu warna pink dengan warna hitam. Perpaduan ini cocok digunakan oleh wanita yang sudah berumur karena perpaduan ini menghasilkan efek mewah. Warna pink yang santai akan lebih menonjol ketika dipadupadankan dengan warna hitam. Terkesan lebih mewah, bukan?

2. Padukan dengan Warna Hitam

Terlihat seperti ibu-ibu sosialita, ya?

3. Hijau Juga Menawan

Warna pink juga bisa dikombinasi dengan warna-warna yang lebih hidup. Salah satunya yaitu hijau. Perpaduan ini akan menghasilkan efek segar apalagi jika warna pink yang dipilih lebih muda.

3. Hijau Juga Menawan
baca juga

4. Warna Pink untuk Lelaki

Warna pink kerap kali dianggap warna banci bagi para lelaki. Tapi kali ini perpaduan warna pink dengan bawahan warna cerah akan mengurangi efek feminin dari warna pink itu sendiri. Oleh sebab itu, hindari memakai bawahan gelap, ya.

4. Warna Pink untuk Lelaki

5. Ini Pasangan Sejati, Pink dan Biru

Kesan yang sangat ceria dan feminin juga tampak pada kombinasi ini. Kombinasi dengan warna pink fanta ini cocok digunakan oleh semua kalangan lho, mulai dari anak kecil hingga dewasa.

5. Ini Pasangan Sejati, Pink dan Biru

6. Wow, Pink dan Merah? Sangat Berani!

Perpaduan ini juga tidak kalah cantik. Kesan merah akan membuat pink lebih terkesan menjadi warna yang tegas. Jadi tidak terlihat terlalu girly. Cocok untuk kalian yang punya kepribadian tegas.

6. Wow, Pink dan Merah? Sangat Berani!

7. Pink dan Kuning

Warna pink yang terkesan santai dan kalem juga bisa dipadupadankan dengan warna kuning. Kedua warna ini memunculkan efek kalem dan tetap girly. Ini cocok untuk kalian yang kalem dan tidak suka warna yang mencolok.

7. Pink dan Kuning

8. Padukan dengan Orange

Sepertinya jarang ya perpaduan ini? Tapi jangan salah! Perpaduan dua warna ini juga tampak cute, kok. Warna orange akan memberi kesan segar pada warna pink. Cocok sekali untuk kalian yang memiliki kulit cerah.

8. Padukan dengan Orange

Itulah mix and match warna pink fanta dengan warna lain. Berani mencoba?

Artikel dari: http://beautynesia.id/6992