1. What To Expect When You’re Expecting

What To Expect When You’re Expecting adalah komedi romantis yang diperankan aktris terkenal seperti Jennifer Lopez dan Cameron Diaz. Ceritanya seputar para wanita yang hidup dan suasana hatinya berubah akibat kehamilan dan hormon-hormon kehamilan. Ada yang hamil tidak direncanakan, mengalami morning sickness, kehamilan tanpa masalah dan mendapatkan anak lewat adopsi. Hmm... film ini sangat seru dan cocok menemani kehamilanmu, Moms. Kamu pasti merasakan hal-hal yang dirasakan para wanita di dalam film ini. 
 
1. What To Expect When You’re Expecting
source: http://www.momjunction.com

 

2. Nine Months

Nine Months adalah film lawas yang dibintangi Hugh Grant dan Julianne Moore. Film ini juga wajib tonton bagi para ibu hamil. Nine Months bercerita tentang Simon (Hunt Grant) dan Rebecca (Julianne Moore). Keduanya adalah sepasang kekasih yang telah bersama selama 5 tahun. Hubungan mereka nyaris sempurna, sampai Rebecca hamil. Keduanya berbeda pendapat mengenai kehamilan. Seiring waktu berjalan, pasangan itu akhirnya menyadari bahwa memiliki bayi bukanlah akhir, tetapi sebenarnya awal dari kehidupan baru.

 
2. Nine Months
source: http://www.momjunction.com

 
baca juga

3. Juno

Meski Juno merupakan film remaja, namun tetap bagus ditonton kok selama kehamilan. Film ini bercerita tentang Juno (Ellen Page) yang berusia 16 tahun hamil oleh teman dan kekasihnya, Paulie (Michael Cera). Karena masih remaja, mereka memutuskan untuk memberikan bayinya untuk diadopsi. Pemeran dalam film ini semuanya mengagumkan. Mulai dari ayah dan ibu Juno yang menerima dan memahami kondisi putrinya. Calon orang tua angkat yang diperankan oleh Jason Bateman dan Jennifer Garner juga bermain sangat apik. 
 
3. Juno
source: http://vcvoices.org

 

4. Baby Mama

Ingin menonton film yang menghibur, Moms? Coba tonton Baby Mama. Baby Mama adalah kisah tentang Kate (Tina Fey), seorang wanita karir tidak dapat memiliki bayi karena rahim berbentuk T-nya alias tidak ingin mengandung anak. Dia pun menyewa Angie (Amy Poehler), seorang surrogate mother yang bangkrut dan berjiwa bebas. Angie pindah dan tinggal bersama Kate. Konflik mulai muncul saat Angie hamil, namun di dalam rahimnya adalah bayinya sendiri dari mantan suaminya. Film ini lucu dan sangat menghibur, Moms! 
 
4. Baby Mama
source: http://www.momjunction.com

 
baca juga

5. Labor Pains

Agar tidak dipecat, Thea (Lindsay Lohan), seorang sekretaris pada perusahaan penerbit berpura-pura hamil. Rencananya itu berhasil karena tabu bagi kantor memecat wanita hamil. Benjolan pada perutnya dicuri dari patung manekin. Selama bekerja, Thea berpura-pura hamil dan mendapatkan simpati dari pria tampan di kantornya. Masalah muncul ketika orang-orang mengetahui Thea berbohong dan si pria tampan meninggalkannya.

Tapi tenang, film ini berakhir bahagia kok.
5. Labor Pains
source: http://www.momjunction.com

Nah, itu dia beberapa film tentang kehamilan yang perlu ditonton setiap ibu hamil. Selain menghibur, film ini juga mengajarkan banyak hal tentang kehamilan. Tonton yuk, Moms!