1. Daun Sirih

Daun sirih telah dikenal sebagai salah satu bahan alami penghilang bau pada tubuh, termasuk pada Miss V. Untuk menghilangkan bau pada Miss V, kamu hanya perlu menyiapkan 5 hingga 10 lembar daun sirih dan air sebanyak 2 gelas. Rebus daun sirih ke dalam 2 gelas air hingga airnya tinggal 1 gelas saja. Setelah air rebusan daun sirih tersebut dingin, gunakan untuk membasuh Miss V. Lakukan cara ini dua kali sehari, pagi dan malam. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini tiga kali dalam seminggu, ya.

1. Daun Sirih
Daun sirih juga mengandung euganol dan antiseptik yang bermanfaat untuk membasmi kuman penyebab bau menyengat di vagina.
source: http://doktersehat.com/cara-alami-menghilangkan-bau-menyengat-di-vagina/

2. Daun Kemangi

Daun kemangi biasanya disajikan sebagai lalapan segar untuk menemani lauk pauk. Namun, ternyata daun kemangi bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bau tak sedap pada Miss V, lho. Caranya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu menambahkan daun kemangi ke dalam menu makananmu sebagai lalapan. Pastikan kamu sudah mencuci daun kemangi tersebut sampai bersih, ya. Sebagai alternatif, kamu bisa menumbuk atau memblender daun kemangi dengan sedikit air dan kamu bisa meminum air tumbukannya setiap hari. Namun, bagi kamu yang mempunyai asam urat, jangan mengkonsumsi ramuan ini karena bisa memperparah asam urat. 

2. Daun Kemangi
Daun kemangi mengandung euganol yang mampu membubuh kuman dan jamur penyebab bau tak sedap di vagina. Kandungan minyak atsiri dalam kemangi juga mampu mengharumkan vagina.
source: http://doktersehat.com/cara-alami-menghilangkan-bau-menyengat-di-vagina/
baca juga

3. Daun Pandan

Daun pandan biasanya digunakan sebagai campuran membuat kue dan membuat kolak karena bisa mengharumkan masakan. Selain bisa mengharumkan masakan, daun pandan ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bau pada Miss V, lho.

Caranya sangat mudah, kok. Kamu cukup menyiapkan 10 lembar daun pandan saja. Cuci bersih daun pandan tersebut dan tumbuk hingga halus. Beri sedikit air matang dan peras hingga airnya terpisah dari ampasnya. Ambil air perasan daun pandan tersebut dan tambahkan sedikit garam dan satu sendok teh madu murni. Minum ramuan ini malam hari sebelum tidur, ya. Lakukan cara ini selama dua minggu berturut-turut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Daun Pandan
Daun pandan juga mengandung euganol dan minyak atsiri yang dapat membuat vagina menjadi lebih wangi.
source: http://doktersehat.com/cara-alami-menghilangkan-bau-menyengat-di-vagina/

Bau tak sedap pada Miss V sangat mengganggu rasa percaya diri seorang wanita. Maka dari itu, kamu bisa mencoba memakai 3 bahan alami tersebut untuk mengobati bau tak sedap pada Miss V.



Artikel dari: http://beautynesia.id/7697