Sasikirana Zahrani Asmara

source: https://www.kanal247.com/

Bagaimana, Moms? Sudah ketahuan anak dari siapa gadis cantik ini? Yup! Siapa yang tak kenal dengan pasangan artis era 90an Anjasmara dan Diani Tami, ternyata mereka dikaruniai anak perempuan yang berprestasi. Sasi, panggilan akrabnya berhasil menjadi seorang atlet ice skating yang berbakat. Dia memperoleh banyak medali, perunggu bahkan emas. Pada tahun 2017 Sasi membawa nama harum Indonesia dengan memenangkan emas di Skate Asia pada Agustus 2017 lalu. Bukannya mengikuti jejak orang tuanya, Sasi lebih senang bergelut di bidang olahraga.

Marsha Chikita Fawzi
source: https://detik.net.id/
Siapa nih Moms yang anak-anaknya suka dengan serial animasi Upin-Ipin? Moms perlu mengetahui di balik suksesnya serial animasi ini adalah anak dari pasangan artis Indonesia lho? Marsha Chikita Fauzi, Ya! Anak perempuan dari pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Awal karinya menjadi pekerja part-time di Les Copaque untuk memenuhi syarat akademisnya, mulai dari sinilah Chiki terlibat dalam pembuatan animasi Upin Ipin. Pda tahun 2010 Chiki mulai diangkat sebagai pegawai tetap di rumah produksi tersebut. Kemudian padatahun 2012 Chiki mendirikan rumah produksi animasi independen yang bernama Mono House bersama kelima temannya.
baca juga

Panji Surya Sahetapy

source: https://www.hipwee.com/
Siapa bilang tuli membatasi potensi? Buktinya Panji Surya Sahetapy, anak dari Dewi Yull dan Ray Sahetapy ini patut dijadikan inspirasi. Dengan keadaan orang tuanya yang sudah lama berpisah, tidak membuatnya menyerah untuk mengukir prestasi. Panji memiliki sederet prestasi yang membanggakan. Panji pernah mengikuti pertukaran pelajar dan konferensi internasional, serta ia aktif memperjuangkan hak-hak disabilitas. Pada tahun 2015 diundang menjadi pembicara di XVII World Congress of the World Pederation of The Deaf di Istanbul, Turki.
 

Sidney Azkassyah Yusuf

 

source: https://bolasport.com/

Berbeda denga Cut Tary yang senang menggeluti seni peran serta aktif menjadi pembawa acara, putrinya, Sydney lebih memilih menjadi seorang atlet senam dengan usia yang masih sangat muda. Dengan mengikuti banyak kompetisi baik di dalam maupun luar negeri, ia sering pulang dengan membawa medali emas, wah! Membanggakan sekali ya, Moms?

Nah, sudahkah mengetahui bakat anaknya, Moms? Jika sudah, support orang tua adalah hal yang paling penting, Moms! semoga anak-anaknya sama membanggakan seperti mereka ya, Moms? Tak hanya orang tua mereka yang banyak digemari anak artis Indonesia di atas bikin kita turut bangga!