Obat Jerawat

Perubahan hormon yang dialami oleh para ibu hamil memang kerap kali menimbulkan jerawat pada wajah. Nah, walaupun kamu terganggu dengan si jerawat-jerawat ini, kamu sebaiknya tidak mengonsumsi obat jerawat. Kenapa? Karena obat jerawat bisa mengganggu pertubuhan dan perkembangan janinmu,lho. Jadi, lebih baik tunggu jerawatmu sembuh secara sendirinya atau mengonsultasikannya dengan dokter kulit, ladies.
 

source: http://www.pengensehat.com



Obat Penghilang Rasa Sakit

Obat untuk ibu hamil lainnya yang perlu dihindari ialah obat penghilang rasa sakit seperti aspirin dan ibuprofen. Obat satu ini berbahaya pada pertumbuhan jabang bayi kamu, lho. Jadi, jika kamu mengalami sakit kepala, ada baiknya menggunakan pengobatan alami, ladies.
 

source: http://gripptips.ru
baca juga



Obat Anti Stres

Stress ataupun depresi memang mungkin dialami oleh para ibu hamil. Namun, kamu tidak boleh mengonsumsi obat anti stress untuk menghilangkannya, ladies. Karena obat satu ini dapat meningkatkan risiko bayimu lahir dalam kondisi cacat, lho. Jadi, untuk mengurangi dan menghilangkan stres yang dialami, Beuatynesian bisa melakukan olahraga seperti yoga, bercerita dengan kerabat terdekat, melakukan pijat dan spa, ataupun menonton film lucu dan mendengarkan lagu-lagu yang menenangkan pikiran. They’re so much better than consuming anti stress medicine, ladies!
 

source: http://www.sheknows.com



Obat Demam

Mengonsumsi obat demam yang mengandung paracetamol dalam dosisi tinggi juga harus dihindari selama kehamilan. Perlu Beautynesian ketahui, obat satu ini dapat mempengaruhi perkembangan fungsi tubuh janin kamu, ladies.
 

source: https://guardian.ng
baca juga



Antibiotik

Yup, antibiotik merupakan salah satu obat yang wajib banet dihindari oleh ibu hamil. Obat satu ini bisa membuat janinmu tidak bertumbuh dan berkembang secara sempurna, Beautynesian. So, you don’t ever touch antibiotics while you are pregnant, ladies!
 

source: https://zedie.wordpress.com