Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki

source: http://tribunnews.com/

Pernikahan Poppy Sovia dengan Ahmad Gussaoki termasuk artis yang menyelenggarakan pernikahan outdoor. Mengusung tema pernikahan ala biker, mulai dari undangan, kostum hingga souvenirnya terbilang cukup unik. Undangannya dibuat seperti brosur tournament motor cross dengan foto mereka yang saling menatap dengan tubuh yang berlumuran lumpur dan tanah. Souvenir gantungan dengan tema yang sama pun mereka pilih untuk para tamu undangan yang datang. Tak kalah unik, pakaian mereka pun cukup nyentrik untuk sebuah acara pernikahan dengan pelaminan yang disulap seperti kap mobil serta atap yang menyerupai pom bensin dengan tulisan POPSKI (Poppy Sovia dan Ahdan Gussaoki).

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya

source: http://bintang.com/
Penyanyi Petra Sihombing melangsukan pernikahannya dengan Firrina Sinatrya dengan tema pernikahan yang unik, yakni rustic garden party. Konsep pernikahan seperti ini menjadikan acara berlangsung sederhana dan santai. Hal yang paling unik di pernikahnnya adalah kedua mempelai memakai sneaker, begitu juga dengan tamu yang datang. Sang pengantin pria mengenakan jas biru, celana dan sneaker putih, sedangkan mempelai wanita memakai dress simple dengan sneaker yang sama. Di setiap sudutnya para tamu undangan akan menemukan hiasan dengan bunga putih dan dekorasi serba kayu.
baca juga

Vicky Shu dan Ade Imam

source: http://infokebaya.com/

Pernikahan Vicky Shu dengan Ade Imam ini sempat menjadi perbincangan, karena terbilang cukup unik. Lokasi berlangsungnya pernikahan merupakan hal yang membuatnya terkesan unik. Mereka melangsukan pernikahan di tempat yang memiliki sejarah, yakni Candi Borobudur. Tak perlu menambahkan dekorasi lain, pemandangan sore hari hingga malam hari menjadikan suasana pernikahan sangat indah.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

source: http://kaskus.id/
Setelah melangsungkan pemberkatan di Gereja Katedral di Jakarta, Sandra Dewi dan Harvey Moeis berhasil membuat netizen tercengang sekaligus menilai unik resepsi pernikahan mereka. Pasalnya, mereka melangsungkan pernikahan di Istana Disneyland Tokyo, Jepang. Sandra Dewi yang memiliki impian menjadi Cinderella di hari pernikahannya, berhasil mengenakan gaun Cinderella dengan menunggangi kereta kencana mengililingi Disneyland diiringi lagu-lagu khas Disney, indah sekali bukan?