1. Onokabe - Pluit 

Dari nama restorannya seperti bahasa Jepang ya Moms? Namun, siapa sangka ternyata Onokabe berasal dari dua kata pada bahasa Jawa, yakni “ono kabeh”, atau bermakna semua ada. Seperti namanya, Onokabe memberikan waktu dua jam bagi konsumen untuk menikmati begitu banyak pilihan makanan yang disantap secara all-you-can-eat. Cukup sekali bayar, kamu bebas menyantap sukiyaki, yakiniku, shabu-shabu, aneka hidangan matang, beragam jenis minuman, dan kudapan ringan selama dua jam penuh. Kisaran harga Onokabe yakni 100-200 ribu per orang. 

source: https://www.qraved.com

2. Bamboo Dimsum - Tebet

Restoran ini terkenal menawarkan paket all-you-can-eat dim sum dengan harga terjangkau, yakni di kisaran Rp 50 ribu hingga Rp 70 ribu, sudah termasuk free refill teh tawar dan bubur asin. Sebanyak 36 varian dimsum tersedia lengkap di sini, mulai dari yang digoreng, dikukus, dan bahkan beberapa dipanggang. Di Jakarta, restoran ini memiliki 3 cabang, yaitu di Kelapa Gading, Tebet, dan Rawamangun. Tertarik untuk ke tempat ini Moms? 

source: https://www.qraved.com
baca juga

3. Sushi Joobu - Kelapa Gading

Restoran keluarga ala Jepang ini menyajikan sajian buffet yang terdiri dari berbagai macam jenis makanan khas Jepang, seperti sushi, sashimi, dan lain-lainnya. Moms dan keluarga bisa bersantap sepuasnya selama 90 menit dengan harga mulai Rp 130 ribu saja. Khususnya untuk sushi-nya, kamu dijamin bakal puas karena disajikan dalam ukuran besar. Ada beragam jenis sashimi yang juga tidak kalah lezat dan segar, sehingga wajib banget kamu coba bersama keluarga ya Moms. 

source: https://www.qraved.com

4. Kushiya Monogatari - Tanjung Duren 

Restoran keluarga yang terletak di Tanjung Duren ini mengusung konsep all you can eat dengan harga terjangkau. Dengan harga Rp 128 ribu pada saat weekdays dan Rp 148 ribu saat weekend, Moms dan keluarga bisa bersantap sesuka hati selama 90 menit. Selain itu, terdapat pula set menu Special Wagyu Shabu-Shabu yang dibanderol seharga Rp 298 ribu. Ragam menu yang paling difavoritkan di sini adalah Kushiage alias aneka kudapan gurih berbentuk sate yang disantap dengan cara digoreng terlebih dahulu.

source: https://www.qraved.com