Akan Membuat Lebih Bersemangat

Dibandingkan menu sarapan lain, seperti roti dan sereal, menu telur bisa membuat kenyang lebih lama lho. Apa pentingnya menu telur untuk sarapan? Karena kadar protein dan lemak yang terkandung dalam telur akan memperlama dan memperkuat tingkat energi kamu sehingga akan membuat kamu merasa kenyang dan puas. Dengan begitu, kamu pasti akan lebih bersemangat memulai dan menyambut hari, Moms!

Ini 4 Alasan Mengapa Perlu Mengonsumsi Telur Sebagai Menu Sarapan
source: https://pureaspiration.files.wordpress.com/2013/04/woman-with-lots-of-energy-pic-getty-images-657520590-157950.jpg

Mendukung Penurunan Berat Badan
Nah, karena telur kamu membuat kamu kenyang lebih lama, kamu tentunya dapat mengurangi jumlah makanan yang kamu konsumsi setelahnya, bukan?
 

Ini 4 Alasan Mengapa Perlu Mengonsumsi Telur Sebagai Menu Sarapan
source: http://www.weightlossnow.net/
baca juga

Mempunyai Manfaat Kesehatan yang Oke Banget

Ya, telur mempunyai manfaat kesehatan yang bagus banget buat tubuh, Moms. Telur mampu mengubah kolestrol jahat menjadi kolestrol baik sehingga mengurangi risiko penyakit jantung, lho. Selain itu, telur juga mengandung Choline yang dapat menstimulasi perkembangan dan fungsi otak, serta meningkatkan daya ingatmu. Enggak hanya itu, dua antioksidan dalam telur yaitu zeaxanthin dan leutin juga bisa melindungi mata kamu dari sinar UV dan risiko katarak. Satu lagi, telur merupakan salah satu sumber protein lho, jadi kamu bisa mendapatkan seluruh asam amino yang dibutuhkan tubuhmu melalui menu sarapanmu, Moms.

Ini 4 Alasan Mengapa Perlu Mengonsumsi Telur Sebagai Menu Sarapan
source: http://www.lifedeathprizes.com

Harga yang Super Terjangkau

Nah, alasan terakhir ialah harga telur yang sangat terjangkau alias murah, Moms. Meski murah, healthy benefit yang kamu dapat akan setara bahkan mungkin lebih besar dari makanan tinggi protein lainnya, seperti daging merah, lho. Yup, menu telur sangat ramah untuk kantung kamu, Moms!
 

Ini 4 Alasan Mengapa Perlu Mengonsumsi Telur Sebagai Menu Sarapan
source: https://apessay.com

Artikel dari: http://beautynesia.id/14521