1. Kandungan Serat yang Tinggi

Mengonsumi ubi jalar dapat mengontrol rasa lapar dan bertahan lebih lama. karena daging ubi memiliki kadar serat yang tinggi. Kandungan serat ini juga membuat pencernaan kamu lancar. Jadi makanan berkarbohidrat yang tadinya telah dimakan dan susah untuk dicerna, akan mudah hancur dan keluar sebelum menjadi lemak.

1. Kandungan Serat yang Tinggi
source: http://1.bp.blogspot.com/

2. Kaya Kandungan Air

Tubuh akan lebih mudah mencerna makanan yang kaya akan air. Ubi jalar yang pada dasarnya memiliki tekstur padat, justru memiliki kandungan air tinggi. Sehingga ketika kamu mengonsumsi ubi jalar, maka kandungan airnya akan menekan nafsu makan. Selain itu, kandungan airnya juga akan membantu melancarkan proses metabolisme pada tubuh sehingga membantu proses pembakaran lemak.

2. Kaya Kandungan Air
source: https://tse4.mm.bing.net
baca juga

3. Rendah Akan Kalori

Ubi jalar hanya mengandung 300-400 kalori saja, sehingga ubi jalar cocok sekali dikonsumsi oleh orang yang sedang diet. Jadi kamu tidak perlu khawatir mengalami kegemukan karena ubi jalar tidak akan mempengaruhi naiknya berat badan.

3. Rendah Akan Kalori
source: https://s.yimg.com

4. Kaya Vitamin A

Manfaat ubi jalar untuk diet lainnya adalah menjaga daya tahan tubuh karena kandung vitamin A. Jadi saat kamu menjalankan diet, dengan mengkonsumsinya maka kamu tidak akan mudah lelah atau lemas.

4. Kaya Vitamin A
source: https://tse4.mm.bing.net

Artikel dari: http://beautynesia.id/13727