1. Kepang bandana

Gaya rambut ini bisa diaplikasikan dengan mudah. Pertama, kepang rambut hingga ujung rambut. Kemudian kamu bisa memutari rambut yang telah dikepang ke atas kepala hingga menyerupai bandana. Sebagai tambahan kamu bisa memberikan sentuhan pita yang manis. 

source: https://id.pinterest.com


 

2. Bun hair

Gaya rambut bun yang lucu bisa kamu aplikasikan kepada anak perempuan. Gaya ini tidak memberi kesan yang terlalu dewasa jika diberikan sentuhan messy. Kemudian kamu bisa berikan model pita yang lucu di bagian bawah bun. 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

3. Bow style

Menghias rambut anak dengan pita sudah biasa, namun bagaimana jika membentuk rambut menjadi pita? Gampang, kok. Kamu butuh alat pengeriting rambut serta catokan rambut. Pertama, Ikat rambut kebelakang, dan sisa rambut yang terkuncir bisa dibentuk melengkung dan dijepit di bagian tengah seperti pita. Bagian bawah tinggal diberi gaya rambut yang sedikit curly.

source: https://id.pinterest.com


 

4. Kepang samping

Model kepang lainnya yang mudah dan lucu adalah jenis kepang yang berfokus pada satu sisi. Teknik kepang hanya pada sebagain rambut saja. Bagian pinggir, tengah dan ujung. Setelah dikepang hingga ujung rambut, kamu bisa mengikat seluruh rambut ke satu sisi dan mengikatnya. Sisa rambut yang terikan diberi kesan ikal yang bergelombang.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

5. Wavy hair

Penanganan untuk rambut anak yang ikal dan panjang bisa disiasati dengan gaya rambut berikut. Beri gaya kepang dari samping namun kepangan berbentuk horizontal dan mengarah ke sisi tengah rambut. Jenis kepangan yang tidak terlalu kencang dan mampu terlihat menyambung dengan cantik akan membuat gaya rambut wavy ini terlihat cantik.

source: https://id.pinterest.com