Kloset Berbentuk Gitar

source: https://dekoruma.com/

Buat yang hobi banget sama musik dan punya selera tinggi soal musik. Kloset nyeleneh berbentuk gitar ini pasti bikin makin asyik. Soalnya biasanya kita terutama laki-laki kurang percaya diri untuk buang air kecil di tempat umum karena menimbulkan suara yang cukup keras. Nah, hal itu tidak akan terjadi lagi lho soalnya nih kloset berbentuk gitar ini malah akan mengeluarkan petikan gitar, wah unik banget ya Moms, bikin penasaran banget ya dari desainnya saja udah unik abis.
 

Kloset Kerucut dengan Para Wanita Pengintip

source: https://dekoruma.com/

Wah, ini sih bakal bikin laki-laki senyum-senyum sendiri ya Moms. Pasalnya, kloset nyeleneh ini memiliki desain unik berbentuk kerucut plus para wanita pengintip dengan gaya yang bikin laki-laki malu-malu dan malah betah dengan gaya intip para wanita tersebut. Duh!

baca juga

Kloset Super Mewah

source: https://dekoruma.com/

Desain kloset ini sih pasti jadi favorit Moms semua deh. Gimana nggak nih Moms, emas yang biasanya dijadikan perhiasan dijadikan bahan desain kloset. Jadi, desain kloset ini benar-benar berlapis emas lho Moms .Wah, mewah banget ya Moms, kita yang nyoba aja pasti merasa bak putri raja ya Moms.

Kloset Sofa Nan Empuk

source: https://dekoruma.com/

Hmmm... kalo klosetnya punya desain seperti ini Moms dijamin bikin kita males untuk beranjak saking betahnya. Unik banget ya Moms, kloset nyeleneh berbentuk sofa empuk ini malah bikin kita pengen berlama-lama di toilet, betul nggak Moms?

baca juga

Kloset Abstrak dengan Warna yang Mencolok

source: https://dekorruma.com/

Sekilah bentuk dari kloset ini seperti peluit ya Moms, selain itu warnanya pun cukup mencolok, tapi kalo Moms suka dengan warna terang seperti ini apalagi dengan desainnya nyeleneh, kloset ini patut dibeli Moms unik dan kece tentunya .

Kloset Berbentuk Hiu

source: https://dekoruma.com/

Mendengarnya saja seram ya Moms dan memang setelah lihat fotonya juga kebayang serem deh seakan-akan hiu ini akan menerkam kita yang hendak buang air kecil, terlebih gigi-gigi hiu nya menambah kloset ini seperti hiu yang sedang menganga. Hih, seram ya Moms, tapi unik dan nyeleneh banget sih ya. 

Kloset dengan Desain Mulut Wanita

source: https://dekoruma.com/

Seperti kloset berbentuk kerucut dengan perempuan yang sedang mengintip, kloset berbentuk mulut wanita ini juga bisa bikin laki-laki risih dan malu-malu.Tapi unik dan nyeleneh abis ya Moms, terlebih bibirnya dipoleh seolah-olah bibir wanita dengan lipstik berwarna merah .

Nah, gimana Moms, unik dan aneh ya? Kloset nyeleneh ini juga bisa jadi inspirasi desain rumah atau interior rumah bagian kamar mandi tentunya. Berminat, Moms?

(Artikel dari https://www.dekoruma.com/artikel/70919/desain-kloset-unik)