1. Menjaga Kualitas Tidur

Aktivitas yang begitu padat tak lantas membuat kamu harus mengurangi jam tidur. Tidur yang cukup minimal delapan jam sehari dapat mengistirahatkan tubuh secara maksimal. Saat tidur seluruh sel-sel tubuh akan teregenerasi dengan baik. Sehingga membuat kulit tampak awet muda dan bebas kerutan.

2. Menghindari Garam

Garam dapat mengikat molekul air lebih banyak, sehingga cairan susah mengalir ke bagian tubuh yang berkulit tipis. Sehingga mengakibatkan kekeringan di beberapa jaringan kulit. Untuk itu kurangi makanan tinggi garam dan konsumsi sayuran, buah-buahan serta air putih yang cukup untuk menjaga kulit tetap sehat dan terawat.

2. Menghindari Garam
source: https://www.google.co.id/url?sa=i&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=2ahUKEwj5q6jF867cAhVEOY8KHXjtBrUQjhx6BAgBEAM&url=http%3A%2F%2Fwww.sehatfresh.com%2Ftips-hidup-sehat-agar-awet-muda%2F&psig=AOvVaw3u9bSKqCh7qBfusHSSNVch&ust=1532218141108280
baca juga

3. Olahraga Teratur

Selain untuk kesehatan, olahraga dapat membuang racun-racun yang terdapat pada tubuh melalui keringat. Olahraga juga menjaga berat badan dengan mengurangi penumpukan lemak di jaringan kulit. Lemak yang menumpuk bisa merusak kolagen yang menyebabkan kulit mudah kendur dan keriput. Pilih olahraga yang sesuai dengan kondisi tubuh. Sediakan waktu setidaknya 30 menit sehari untuk olahraga secara teratur.

4. Konsumi Makanan Mengandung Asam Lemak Omega 3

Asam lemak omega 3 terdapat pada makanan seperti salmon, walnut dan hazelnut. Zat gizi ini mampu mencegah peradangan sel. Ketika sel lemah, tubuh tidak mampu memproduksi kolagen secara efektif. Dengan asam lemak omega 3 dapat memastikan sel tubuh bekerja dengan baik.

4. Konsumi Makanan Mengandung Asam Lemak Omega 3
source: https://www.google.co.id/url?sa=i&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=2ahUKEwiQ3tvo867cAhUIsI8KHUmODscQjB16BAgBEAQ&url=https%3A%2F%2Fspinonews.com%2F2018%2F01%2F25%2Fomega-3-foods%2F&psig=AOvVaw0BBDyfjs364pylznFsI6jT&ust=1532218198299018

Artikel dari: http://beautynesia.id/4779