Toscana


Saat mampir ke Toscana, kamu seolah benar-benar berada di sebuah restoran yang nyaman di Italia. Tiap meja mendapatkan bread basket dengan garlic butter dan air putih. Tersedia beragam hidangan appetizer, main course, pasta dan dessert ala Italia yang lezat. Elsa Sisters merasa menu pasta di Toscana patut diacungi jempol. Bumbunya pas, lezat, dan pasta dimasak al dente.

Toscana Ristorante
Jl. Kemang Raya No. 120, Jakarta Selatan
Opening Hours: 17.00 - 23.00
Mewahnya, Rasakan Sensasi Makan di 3 Rekomendasi Restoran Makanan Italia di Jakarta Ini
source: https://elsasisters.wordpress.com

Mamma Rosy


Didirikan oleh seorang ekspat asal Italia, Mamma Rosy menyajikan masakan Italia dari daerah Liguria. Selain makanan khas Italia seperti spaghetti carbonara atau Arrabiata, kuliner Liguria banyak mengombinasikan hasil laut dan hasil bumi seperti ikan, seafood, dan daging sapi. Tak perlu mempertanyakan kualitasnya, karena Ibu Rosy sendiri yang menangani di dapur, termasuk membuat pasta yang menjadi bahan utama di Mamma Rosy. Coba truffle tagliolini, hidangan khas Liguria dengan pasta khas daerah tersebut. 

Mamma Rosy
Jl. Kemang Raya 58, Jakarta Selatan
Opening Hours: 10.00 - 23.00

Mewahnya, Rasakan Sensasi Makan di 3 Rekomendasi Restoran Makanan Italia di Jakarta Ini
source: http://www.mammarosy.com/
baca juga


GAIA by OSO Ristorante


Tergolong sebagai fine dining, GAIA menawarkan makanan Itali yang disajikan dengan mewah. Ada sekitar 35 hidangan yang terbagi dalam starters, pasta, main course, dan dessert. Menurut AnakJajan, tak ada satupun hidangan yang mengecewakan. Kalau takut kekenyangan, kamu dapat memesan porsi sedang, sebuah pilihan yang jarang ditawarkan dalam restoran fine dining. Boleh nih, untuk merayakan momen-momen yang berkesan!

GAIA Italian Restaurant by Oso Ristorante – Altitude The Plaza
The Plaza, Lantai 46
Jl. MH. Thamrin Kav 28-30
Jakarta 10350

Mewahnya, Rasakan Sensasi Makan di 3 Rekomendasi Restoran Makanan Italia di Jakarta Ini
source: https://anakjajan.com

Artikel dari: http://beautynesia.id/16403