Membersihkan Racun dalam Tubuh


Selama beraktivitas seharian tubuhmu meyerap banyak racun. Racun yang diserap oleh tubuh selama kamu terjaga akan didetoksifikasi saat kamu tidur. Minum air putih sebelum tidur akan membantu proses detoksifikasi tersebut. 

source: https://www.merdeka.com

Mencegah Berbagai Penyakit


Minum air putih secara rutin sebelum tidur dapat menghindarkan kamu dari berbagai penyakit. Setelah proses detoksifikasi berjalan maksimal tentunya tubuh akan menjadi lebih sehat. Tubuh juga akan menjadi lebih segar setiap harinya.

source: http://lagizi.com
baca juga

Menurunkan Berat Badan


Salah satu manfaat minum air putih sebelum tidur adalah dapat membantu menurunkan berat badan kamu. Jika kamu sedang menjalani diet usahakan untuk tidur cukup dan teratur dan jangan lupa untuk minum air putih sebelum tidur. 

source: https://www.vemale.com

Mencegah Dehidrasi


Pada siang hari kamu dapat mengatur waktu dan intensitasmu minum air putih. Berbeda pada saat malam hari ketika kamu tidur. Tubuhmu akan terlelap kurang lebih enam sampai delapan jam setiap malam. Dalam kurun waktu tersebut tubuhmu tidak mendapat asupan makan dan minum sehingga tubuh akan mudah terkena dehidrasi. Untuk menghindari hal tersebut, sangat disarankan untuk kamu minum satu gelas air sebelum tidur.  

source: https://moeslema.com/2613
baca juga

Membuat Tidur Lebih Nyenyak


Minum air putih sebelum tidur dapat merilekskan otot-otot dan persendian di tubuh kamu. Tubuh yang rileks akan membantu kamu mendapat tidur yang lebih berkualitas. Saat mendapat tidur yang berkualitas, pagi hari kamu juga akan bangun dengan tubuh yang tentunya lebih bugar. 

source: https://lifestyle.sindonews.com

Artikel dari: http://beautynesia.id/13804