Anjasmara dan Dian Nitami sempat menarik diri dari pekerjaannya sebagai selebritis dengan alasan menjaga keluarganya agar tetap harmonis. Nyatanya, hal tersebut menjadi resep mereka membangun keluarga harmonis. Mereka fokus berkelurga dan menjaga keempat anaknya. Meski saat ini Anjasmara kembali beraktivitas sebagai instruktur yoga dan presenter di sebuah acara dan Dian Nitami kembali menjalani shooting stripping, mereka tetap bisa menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarga. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan foto keduanya di instagram.Pasangan ini tentunya selalu memperlihatkan keharmonisan keluarganya.

source: https://instagram.com/anjasmara

Mereka dengan senang hati membagikan resep keluarga yang harmonis. Mereka mengakui selalu tampil dan melakukan sesuatu apa adanya tanpa macam-macam. Dian mengatakan pasangan suami istri harus bertanggung jawab pada tugas masing-masing dalam rumah tangga. Setiap anggota keluarga menjalani hak dan kewajiban sesuai dengan pekerjaannya. Mereka tentunya saling support.

Mengenai anak-anaknya mereka sepakat untuk tidak memaksakan anak-anaknya untuk mengikuti jejak mereka sebagai selebritis. Jika memang anak-anaknya merasa nyaman di dunia yang mereka pilih, mereka akan tetap mendukung keinginan anak-anaknya tentu tetap dalam bimbingan mereka.
source: https://idntimes.com/
“Dulu.. ada cowo yg baru kenal beberapa bulan karena kita shooting bareng..trus dia pergi ke Malaysia buat shooting sinetron disana, pas pulang jakarta, dia datang ke lokasi aku shooting VMI.. bawain oleh2.. mango pudding dan anting kucing..rasanya, saat itu deh aku jatuh cinta sama dia.. he stole my heartat that time..i still keep this earing until now, because it remind me of our love, that hrow stronger every day.. #ceritasayang #iloveu”
source: https://idntimes.com/
Begitulah kira-kira unggahan Dian Nitami tentang kisahnya sebelum menjalani bahtera rumah tangga yang sudah 18 tahun ini. Romantis ya, Moms?

Pasangan selebritis ini memang banyak digemari pasalnya mereka tetap tampil romantis, membuat banyak netizen iri dan baper (terbawa perasaan).  Seperti unggahan-uanggahan Dian Nitami yang menceritakan kisah cintanya bersama Anjasmara ini membuat orang-orang ingin memiliki hubungan seperti mereka. Wah, patut banget kita tiru ya Moms, karena menjalani sebuah hubungan itu yang tersulit adalah mempertahankan, dan keluarga harmonis ala pasangan selebriti ini patut kita contoh. Duh, ikut senang ya melihatnya, Moms!