Cari Tempat yang Nyaman


source: https://www.blogdesparents.fr/

Beberapa kantor memiliki fasilitas ruang menyusui yang bisa Moms gunakan untuk memompa ASI dengan nyaman, namun banyak pula kantor yang tidak memiliki fasilitas ini. Jika di kantor tempat Moms bekerja tidak terdapat ruang khusus untuk menyusui dan memompa ASI, maka Moms terpaksa harus melakukannya di toilet atau ruang meeting yang sedang tidak dipakai. Agar kegiatan memompa ASI tidak terganggu dengan orang yang tak sengaja masuk ke dalam ruangan, ada baiknya Moms menempelkan breastfeeding sign di pintu.


Pilih Alat Pompa ASI yang Tepat


source: https://www.instagram.com/philips.avent.indonesia/

Breast pumps menjadi komponen terpenting yang menentukan kenyamanan saat memompa ASI di kantor. Karena itu, Moms harus lebih jeli memilih alat pompa ASI agar sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, bahan dan kualitas pompa ASI juga harus diperhatikan agar Moms lebih rileks dan produksi ASI turut meningkat.

Sekarang Moms tak perlu bingung lagi karena ada rangkaian Philips Avent Breast Pumps yang dibuat khusus untuk memberikan kenyamanan dan memudahkan ibu memberi nutrisi untuk buah hati kapanpun dan dimanapun.

Philips Avent Breast Pumps hadir dalam 3 varian produk yang memiliki bantalan pijat lembut berbahan beludru sehingga bisa memberikan rasa hangat dan nyaman saat memompa. Selain itu, ketiga produk breast pumps dari Philips Avent juga dapat digunakan sambil bersandar dengan nyaman. Moms tidak perlu lagi menunduk saat memompa, jadi tubuh akan merasa lebih nyaman dan ASI pun lebih cepat keluar. Produk ini sangan ringan dan mudah dibawa bepergian, sehingga pas digunakan bagi ibu pekerja yang perlu memompa ASI di kantor.

Lalu produk Philips Avent Breast Pumps mana yang paling tepat untukmu?

baca juga


Comfort Manual Breast Pump

Pompa ASI pertama dari Philips Avent yang bisa Moms pilih adalah Comfort Manual Breast Pump. Pompa ASI ini dapat digunakan secara manual sehingga Moms bisa mengatur proses pompa dengan tekanan sesuai keinginan. Desain pompa ASI ini juga kecil dan ringkas, artinya Moms akan lebih mudah untuk membawa dan menyimpan pompa ASI ini ketika di kantor.


Comfort Single Electric Breast Pump

source: https://www.instagram.com/philips.avent.indonesia/

Selain pompa ASI manual, Philips Avent juga memiliki Comfort Single Electric Breast Pump yang dilengkapi dengan pompa otomatis. Saat dinyalakan, pompa otomatis diawali dengan mode rangsangan lembut untuk mengalirkan ASI. Moms bahkan bisa memilih sendiri 3 setelan memompa untuk mengatur aliran ASI yang paling nyaman. Pompa ASI ini sangat cocok dibawa ke kantor karena akan membantu Moms memompa ASI dengan lebih mudah.

baca juga


Comfort Twin Electric Breast Pump

Untuk ibu pekerja yang sibuk, kecepatan dalam memompa ASI pastinya akan sangat membantu menghemat waktu. Comfort Twin Electric Breast Pump merupakan pilihan yang tepat karena bisa memompa kedua payudara secara bersamaan. Comfort Twin Electric Breast Pump adalah pompa ASI yang efisien sekaligus mudah untuk dioperasikan.


Simpan ASI di Tempat yang Benar


source: https://www.wallstreetotc.com/

Setelah memompa ASI, Moms juga perlu memikirkan bagaimana menyimpan ASI supaya tidak rusak. Jika di kantor tempat Moms bekerja terdapat kulkas, coba komunikasikan kepada atasan dan teman-teman kantor untuk memberikan sedikit ruang penyimpanan ASI. Tapi jika hal tersebut tidak memungkinkan, Moms bisa membawa cooler bag yang berguna untuk menyimpan ASI supaya tetap segar hingga sampai di rumah.

Nah itu tadi Moms 3 hal yang perlu diperhatikan ketika hendak memompa ASI di kantor. Dengan cara dan alat yang tepat, Moms akan lebih nyaman sehingga produksi ASI untuk si kecil pun akan tetap tercukupi. Selamat mencoba, Moms!