Ringgo Sudah Lama Menginginkan Anak Kedua

Rumah tangga Ringgo Agus dan Sabai Morscheck tengah berbahagia. Mereka sedang menyambut datangnya calon keluarga baru. Hal ini seperti apa yang di inginkan Ringgo.Ringgo kerapkali menuliskan keinginanya untuk memiliki anak ke dua setelah Bjorka lepas ASI (berusia dua tahun). Bahkan Ringgo menyebutkan ia ingin seorang anak perempuan yang dipanggil Bjorkawati. Meski demikian Sabai belum ingin mengabulkan keinginan sang suami. 
Ringgo Sudah Lama Menginginkan Anak Kedua
source: https://lh3.googleusercontent.com/proxy/DQXBa1NTP3DfMv-h-kqp2wCzRQvIawRQ4_jFy8IZC374yQe7E0d_QgRB_sP4-g5v1mUsw_0CJ1WL7uVWa6mBM3hQzJo05lY3qBbNzmBs=w343-h429-nc

Kabar Kehamilan Diunggah Sabai Saat Keluarga Mereka Berlibur Ke Pantai

Pasangan yang selalu tampak kocak dan kompak ini kerap mengunggah postingan laman Instagram. Postingan dalam laman Instagramnya selalu mengundang tawa netizen. Selain itu, mereka juga sering bepergian dan berlibur. Mereka juga mengunggah perkembangan bjorka dan bagaimana cara mereka berinteraksi satu sama lain dalam keluarga. Beberapa pekan lalu, Sabai mengunggah postingan saat keluarga kecil mereka berlibur.

Perempuan yang dinikahi Ringgo 2015 lalu ini kemudian mengungggah unggahan kedua berupa alat tes kehamilan.
Terlihat tanda positif hamil pada alat tes di dalam unggahan Sabai. Sabai seakan menyapa sang jabang bayi dengan kata-kata "Hello". Meski belum ada penjelasan lebih lanjut, postingan Sabai mendapatkan tanggapan positif dari warga net. Banyak diantara warga net yang ikut senang dan mengucapkan selamat.

Kabar Kehamilan Diunggah Sabai Saat Keluarga Mereka Berlibur Ke Pantai
source: https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSBVjhGyflt4Upi-Xb63IbfUSpD0Emcpi7X5ZvioBYWFjjkqJDP97zU5BBhAg
baca juga

Ringgo: Doa Followers Emang Sadis!

Sebelas dua belas dengan sang Istri, Ringgo pun mengunggah pengumuman kehamilan sang Istri. Tapi, bukan Ringgo namanya jika tidak mengunggah foto kocak.

Dalam foto tersebut, Ringgo terlihat menyumpal perutnya dengan buntalan layaknya orang hamil. Sabai pun berpose seperti yang Ringgo lakukan. Bjorka tak ketinggalan berpose seakan mencium perut sang Baba. 

Ringgo menyebutkan memang terlalu dini menyampaikan kabar bahagia tersebut. 


"Ini adalah saat2 yg mendebarkan terlalu cepet memang buat ngabarin tp hepinya tak terkira... kebobolaaaaaannnnnn..... !!!!!!! Terupgrade sudaaaahhhhh.... bjorka 2.0 !!!!!! Doa followers emang sadissss"


Postingan Ringgo langsung mendapatkan komentar warga net. Mereka mengungkapkan rasa senang dan mengucapkan selamat. 

Ringgo: Doa Followers Emang Sadis!
source: http://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x465/photo/2018/07/13/1252820899.jpg

Ringgo Kembali Mengunggah Postingan : Semangat Mama Chabay!

Setelah beberapa pekan postingan Ringgo tentang kehamilan Sabai, Ringgo kembali mengunggah kabar kehamilan Sabai. Tapi kali ini, postinganya tidak bernada bahagia seperti sebelumnya. Ringgo menceritakan bagaimana "minggu-minggu aneh" yang mereka lalui. Ringgo menyebut bahwa dia belum rejeki memiliki buah hati kembali. Ringgo dan Sabai merasa sangat down menghadapi kehilangan sang jabang bayi. 

Sabai bahkan disebut meminta maaf ke Ringgo karena tidak bisa menjaga calon buah hati dengan baik. Ringgo dan Sabai merasakan trauma  atas kejadian ini. Bahkan tanpa bisa menahan haru, Ringgo menyebutkan kesedihanya melihat bagaimana Sabai menangis kesakitan saat kehilangan sang Jabang Bayi. Tapi Ringgo tidak bisa melakukan apapun selain menghibur Sabai.

Sabai juga mengunggah kabar kehilangan tersebut. Sabai menyebutkan ia harus merelakan calon buah hati yang telah berusia 5 minggu. Kandungan belum sempurna, lemah, dan gugur. Sabai bahkan tidak bisa mengungkapkan lagi bagaimana perasaannya saat itu.
 
Ringgo Kembali Mengunggah Postingan  : Semangat Mama Chabay!
source: https://lh3.googleusercontent.com/proxy/ZS2ZcT_5pSUvZ_CB1KXReQMu3se_uEG9g08HBjWTIZspL9cxI5evf4505MixmB1lQNvpYyZJa6WBHGEi06v0VeJ3jgMA23dSnW0NftfbscFfiPqbnMGhhICLe4pIAX83=w343-h429-nc
baca juga

Sekarang Ringgo terus menyemangati Sabai agar lebih kuat dan semangat kembali. Sabai pun berusaha kuat dan berdoa suatu saat Bjorka akan menjadi kakak yang hebat. Semua pasti terlewati dengan baik dan semoga rejeki bisa datang ke keluarga kalian ya Ringgo dan Sabai.