Pastikan Tempat dan Alat Facial Steril

Ketika melakukan perawatan wajah seperti facial, pertama-tama kamu harus pastikan dulu bahwa tempat dan alat yang akan dipakai sudah steril. Hal ini tentunya untuk mencegah terjadinya infeksi dan hal-hal yang tidak diinginkan. So, selalu pastikan kebersihan juga ya, Moms!

 

Pastikan Tempat dan Alat Facial Steril
source: https://id.pinterest.com

Gunakan Produk yang Aman dan Terpercaya

Sebelum facial di salon kamu harus tahu dulu produk apa yang mereka gunakan dan pastikan juga produk tersebut aman serta terpercaya. Bagaimana jika kamu melakukan facial sendiri di rumah? Sama saja sih, kamu juga harus membeli produk facial yang aman dan terpercaya. JIka kamu ragu bisa lihat review-nya di intrenet.

 

Gunakan Produk yang Aman dan Terpercaya
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Tentukan Budget

Selanjutnya, sebelum facial, kamu juga sepatutnya kamu menyesuaikan dengan budget yang kamu punya. Beberapa salon menawarkan harga yang tentunya bervariasi, sehingga kamu bisa menentukan sendiri akan melakukan facial di salon yang mana? Kamu tidak mau kan ketika mendatangi salon dan langsung melakukan facial pada akhirnya kekurangan uang untuk membayar? Perlu diingat juga bahwa tempat yang bagus bukan berarti yang memasang tarif mahal.
 

Tentukan Budget
source: http://www.tribunnews.com

Know Yourself

Sekilas memang tampak seperti tidak ada hubungannya dengan cara merawat wajah. Namun, ternyata mengetahui tentnag diri kamu sendiri itu juga perlu lho! Mengetahui tentang diri kamu di sin artinya mengetahui kondisi dan jenis kulitmu. Ketika kamu sudah tahu jenis dan kondisi kulit, maka kamu bisa menentukan produk facial yang sesuai dengan kebutuhan.

 

Know Yourself
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Ketahui Risiko

Tips kecantikan sebelum facial lainnya yang juga perlu kamu perhatikan adalah mengetahui resiko dari facial itu sendiri. Kamu harus tahu bahwa setelah facial biasanya timbul kemerahan serta bengkak. Oleh karena itu ketika kamu ada sebuah acara dan ingin facial, maka lakukan facial setidaknya seminggu sebelum acara tersebut.

 

Ketahui Risiko
source: https://id.pinterest.com

Nah, itu tadi 5 hal yang perlu kamu tahu sebelum melakukan facial baik di salon maupun di rumah. So, sudah siapkah kamu sekarang melakukan facial?

Artikel dari: http://beautynesia.id/26588