Biskuit


Biskuit bisa dibilang sebagai salah satu makanan yang jadi favorit setiap anak. Rasanya yang lezat dan tekstur yang mudah untuk digigit menjadikan biskuit sebagai makanan yang sering jadi pilihan untuk bekal sehat bagi anak. Meskipun sekarang ada banyak jenis biskuit yang bisa Moms temukan, tapi pastikan untuk memilih biskuit yang rendah kandungan garam dan gula, ya.


Susu


Kalau bicara mengenai bekal sehat, tidak lengkap rasanya jika Moms tidak menyertakan susu untuk dibawa saat bepergian. Nutrisi yang lengkap dalam susu tentunya sangat baik untuk menemani si kecil selama perjalanan. Tapi memilih susu anak untuk dibawa sebagai bekal tidak boleh sembarang, Moms. Selain harus memastikan kandungan nutrisinya, Moms juga harus memilih susu yang praktis dan mudah untuk diminum kapan pun dan dimana pun.

Sekarang tak perlu bingung lagi karena ada Indomilk UHT Kids Full Cream yang punya kemasan kecil sehingga pas untuk dikonsumsi sekali minum. Kemasan ini sangat praktis dan higienis sehingga tepat dibawa untuk bekal si kecil. Bukan cuma praktis, susu Indomilk UHT Kids Full Cream juga memiliki rasa full cream yang lezat sehingga pasti akan disukai si kecil.
 
Moms tak perlu khawatir karena susu Indomilk UHT Kids Full Cream punya kandungan nutrisi yang sudah disesuaikan sehingga dapat dikonsumsi oleh anak mulai dari usia 1 tahun. Susu Indomilk UHT Kids Full Cream juga tinggi kalsium sehingga berguna untuk mendukung pertumbuhan tulang si kecil ketika aktif bergerak di usia 1 tahun. Kandungan kalsium yang ada dalam susu Indomilk UHT Kids Full Cream ini akan mendukung perkembangan motorik si kecil di masa emas usianya. Jadi, yuk pilih Indomilk UHT Kids Full Cream sebagai minuman untuk melengkapi bekal sehat si kecil!

baca juga


Buah Potong Segar


Ketika cuaca di jalan sedang panas, terkadang si kecil menjadi lebih rewel karena kegerahan dan merasa tidak nyaman. Untuk menurunkan suhu tubuh dan membuatnya lebih betah, Moms bisa memberikan buah potong kesukaannya. Moms bisa memotong buah-buahan dengan kadar air yang tinggi seperti semangka, pir, atau pepaya untuk menjaga si kecil tetap terhidrasi. Potong buah seukuran jari agar lebih mudah untuk ia pegang sendiri. Tapi jangan lupa sediakan tissue basah untuk membersihkan tangannya sebelum dan setelah makan ya, Moms.


Roti


Jika si kecil mulai merasa lapar namun kondisi di jalan belum memungkinkan untuk mampir ke restoran terdekat, Moms bisa memberi roti untuk sedikit “mengganjal” perutnya. Dibandingkan roti putih, sebaiknya Moms memberinya roti gandum yang lebih kaya serat. Moms bisa mengkreasikan roti dengan berbagai bentuk potongan dan menambahkan topping lezat untuk membuatnya lebih menarik untuk dimakan.