Laneige Lip Sleeping Mask

Nah, salah satu cara perawatan untuk bibir hitam adalah dengan menggunakan lip mask. Sama dengan masker untuk wajah, tentu masker bibir ini memberikan kelembapan dan efek-efek tertentu sesuai komposisi dalam masker. Salah satu masker bibir yang banyak dibicarakan adalah dari Laneige ini. Masker ini kaya dengan vitamin dan antioksidan untuk kelembapan bibiar. Selain itu, tentu masker ini membantu merawat bibir agar tidak lagi hitam!

Laneige Lip Sleeping Mask
source: http://www.glam-express.com

Emina Sugar Rush Lip Scrub

Salah satu produk andalan untuk perawatan bibir hitam adalah dengan menggunakan lip scrub. Salah satunya adalah produk dari Emina ini. Produk ini banyak mengandung zat-zat yang dibutuhkan bibir. Seperti vitamin C, vitamin E, dan olive oil. Tentu penggunaan yang teratur dapat membantu menyamarkan warna kehitaman pada bibir kamu. 

Emina Sugar Rush Lip Scrub
source: http://www.jeanmilka.com
baca juga

NUXE Ultra-Nourishing Lip Balm Reve de Miel

Nah, produk ini sebenarnya adalah lip balm "biasa". Namun, produk ini cukup populer di kalangan beauty blogger, lho! Salah satunya penyebab kepopulerannya adalah produk ini mengandung bahan yang alami, seperti madu dan Vitamin E yang tentu saja dapat menutrisi bibir kamu apalagi untuk kamu yang memiliki bibir hitam. 

NUXE Ultra-Nourishing Lip Balm Reve de Miel
source: http://www.askmewhats.com

The Face Shop Bebe Lip Mask

Ini dia produk perawatan untuk bibir hitam yang tepat, yaitu The Face Shop Bebe Lip Mask. Sama seperti sheet mask untuk wajah, masker ini uga berbentuk sheet. Cukup gunakan masker ini selama beberapa menit kemudian lepaskan, dan voila! Bibir kamu menjadi lembut, lembap, dan tentu saja terjaga nutrisinya.

The Face Shop Bebe Lip Mask
source: https://theprettyrabbitblog.wordpress.com

Artikel dari: http://beautynesia.id/16135