Stres


Kamu pasti pernah dengar ungkapan “jangan kebanyakan pikiran biar tak cepat tua” kan? Ternyata ungkapan ini bukan sekadar mitos. Terlalu banyak pikiran dapat menimbulkan stres yang berujung pada munculnya gejala penuaan dini seperti kerutan pada kulit. Namun stres tidak melulu disebabkan karena masalah pribadi saja, lho. Kondisi jalanan yang macet hingga membawa pekerjaan ke rumah juga bisa membuat kamu jadi stres. Karena itu, selalu pastikan kamu punya banyak waktu untuk istirahat dan merilekskan pikiran agar terhindar dari stres.

 

Polusi Udara


source: https://farmaciiledona.ro

Terlalu sering terpapar polusi udara juga jadi salah satu hal yang bisa membuat kulit jadi lebih cepat berkerut. Buat kamu yang hidup di kota besar, memang sangat sulit untuk menghindari polusi udara. Terlebih kalau keseharian kamu sering berada di luar ruangan. Untuk mengurangi dampak dari paparan polusi, jangan lupa untuk selalu memakai masker ketika bepergian. Selain itu, tak ada salahnya juga selalu membawa face wipe di dalam tas untuk membersihkan wajah setelah terkena debu di jalan.

baca juga


Malas Menghapus Makeup


source: http://bleikt.dv.is

Rasa capek sepulang kerja sering jadi alasan banyak wanita untuk tidak menghapus makeup dengan tuntas di malam hari. Padahal makeup yang sudah bercampur dengan minyak, keringat, dan kotoran bisa membuat kulit lebih cepat berkerut lho. Jadi jangan pernah lupa untuk selalu menghapus makeup dengan makeup remover dan membilasnya dengan facial foam setiap malam ya, Ladies.

Kurangnya Nutrisi Kulit


Sudah rajin membersihkan wajah dan menjaga pola hidup sehat tapi tetap saja muncul kerutan pada wajah? Bisa jadi itu karena kulit kamu kekurangan nutrisi. Merawat kulit dari luar dengan skincare saja tidak cukup, kamu tetap butuh nutrisi dari dalam yang bisa mengatasi berbagai masalah pada kulit. Sekarang kamu tak perlu khawatir lagi dengan kerutan, karena ada NourishSkin Ultimate yang bisa merawat kulitmu dari dalam.

source: https://www.instagram.com/nourishskin/

NourishSkin Ultimate adalah suplemen untuk membantu mengatasi problem pada jenis kulit kering dan normal seperti timbulnya kerutan, flek hitam, kusam, kering, dan kasar terutama pada wanita berusia di atas 35 tahun. Suplemen ini bisa bermanfaat untuk menutrisi kulit, menjadi antioksidan alami, dan herbal pelembap untuk kulit.

NourishSkin Ultimate punya beragam kelebihan dibandingkan dengan suplemen kulit lainnya, salah satunya karena mengandung Hyaluronic Acid (HA). Formula ini bisa mengikat air 1000 kali dari volumenya sendiri, sehingga dapat meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit. NourishSkin Ultimate juga mengandung Superoxide Dismutase (SOD) yang merupakan antioksidan paling alami. Formula ini bermanfaat untuk menjaga sel-sel kulit dan serat-serat kolagen sehingga terhindar dari kerusakan.

Tak kalah penting, NourishSkin Ultimate juga mengandung anti alergi alamiah dari OPC ekstrak biji anggur merah dan Spirulina algae. Sehingga bagi kamu yang alergi makanan laut tak perlu khawatir untuk mengonsumsi suplemen ini.

Untuk 2 bulan pertama, kamu bisa mengonsumsi 1 tablet sesudah makan pagi dan 1 tablet sesudah makan malam. Sementara untuk perawatan di bulan ke 3 dan seterusnya, cukup konsumsi 1 tablet sesudah makan malam.

Nah itu tadi beberapa kebiasaan dan pola hidup yang ternyata bisa menyebabkan kulit kamu lebih cepat berkerut. Dengan mengubah kebiasaan serta rajin merawat kulit dari luar dan dalam, masalah kerutan pada wajah pasti tak akan mengganggumu lagi.