Renew You Anti Aging Day Cream

Jelang usia 30 tahun ke atas, kulit lambat laun akan mengalami penuaan dengan munculnya beberapa masalah kulit seperti kerutan. Nah, jika kamu tidak ingin penuaan dini datang lebih cepat kamu bisa menggunakan produk dari wardah satu ini sebagai tips awet muda yang ampuh.

Ya, Renew You Anti Aging Night Cream yang merupakan rangkaian krim pagi yang mengandung SPF 30 PA +++ yang memiliki fungsi untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV A dan UV B.  Krim ini juga bertugas untuk melawan berbagai tanda penuaan karena mengandung advanced recover age sistem. Tekstur dari krim ini sangat halus, berwarna puitih bening dan mudah diaplikasikan pada wajah. Kamu bisa menggunakan produk ini setiap pagi hari sebagai pengganti pelambap wajahmu.

Cara Menggunakan

Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk ini ke sleuruh wajah sampai merata dan pijat lembut. Hindari daerah mata.

source: https://www.orami.co.id/

Wardah Renew You Night Cream

Produk kedua adalah Wardah Renew You night cream yang merupakan krim malam anti aging yang memiliki manfaat untuk menhilangkan kerutan di wajah. Produk ini dilengkapi dengan 5 botanical extract yang memiliki manfaat untuk membantu proses pembaharuan sel-sel kulit atau eksfoliasi kulit.

Sehingga nantinya pembaharuan sel-sel akan berlangsung dengan optimal. Tidak hanya itu saja, krim ini juga mengandung moisturizer yang mebantu melembapkan kulit dan menutrisi kulit dengan sangat baik. Tidak heran produk ini juga cukup laris dan banyak digunakan oleh wanita berusia 30 tahun ke atas sebagai produk atau tips awet mudah mereka.

Cara Menggunakan

Aplikasikan produk ini setelah kamu menggunakan serum anti aging. Aplikasikan pada selutruh wajah dan pijat lembut sampai merata. Hindari daerah mata ya.
 

source: https://www.blibli.com/
baca juga

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Tips awet muda selanjutnya adalah dengan produk yang berbeda dengan produk Day cream dan night cream sebelumnya. Produk satu ini merupakan serum anti aging yang memiliki manfaat utama menghilangkan kerutan di wajah karena memiliki 10 bahan aktif yang alami. Tidak hanya itu saja, serum ini juga mengandung ekstrak stemcell yang berfungsi untuk melindungi kulit dari penuaan dini, mmeperbaiki tekstur kulit dan menstimulasi sintesis kolagen dan proses regenerasi kulit wajah agar kembali kencang dan kenyal.

Cara Menggunakan

Cara menggunakan produk ini juga sangat mudah. Pada malam hari setelah wajah dibersihkan kamu bisa mengaplikasikan produk ini ke seluruh wajah barulah bisa melanjutkan dengan menggunakan krim malam. Hindari daerah mata ya.

Artikel dari: http://beautynesia.id/22774