Saat proses persalinan Kahiyang Ayu ditemani oleh suami tercinta, Bobby Nasution. Tak hanya itu, Bapak Presiden Jokowi juga tampak menunggu kelahiran cucu keduanya di Rumah Sakit YPK Menteng. Proses kelahiran ini berjalan lancar secara caesar, berita Jokowi memiliki cucu kedua ini merupakan kabar yang menggembirakan juga bagi seluruh rakyat Indonesia terlebih kelahirannya bertepatan dengan tanggal cantik yaitu 1-8-18. Wah, cantik ya Moms tanggalnya, hal ini pulalah yang menarik perhatian warganet mengenai kelahiran dari putri Presiden Jokowi ini.
Lahirkan Putri Pertama, Kahiyang Ayu Berikan Nama yang Sangat Cantik Lho Moms!
source: https://kaltim.tribunnews.com/
Semakin lengkap kebahagiaan keluarga Presiden Jokowi setelah sebelumnya diwarnai oleh cucu pertamanya Jan Ethes Srinarendra yang merupakan putra dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, kini bertambah hangat dengan kehadiran cucu keduanya dari Kahiyang Ayu dan Boby Nasution yang mana cucu keduanya ini berjenis kelamin perempuan.
Cucu kedua dari Presiden Jokowi ini diberi nama Sedah Mirah Nasution, hal ini disampaikan oleh pasangan yang sedang berbahagia Kahiyang Ayu dan sang suami Bobby Nasution di Rumah Sakit YPK Mandiri pada hari Jum’at (3/8). Nama yang berasal dari bahasa Jawa ini memiliki arti yang indah, yaitu anak yang menawan, soleha dan, dermawan bagi orang-orang sekitarnya. Itulah yang dituturkan oleh Kahiyang Ayu, sedangkan untuk nama belakangnya diambil dari marga suaminya yaitu Nasution. Nama dari puteri pertamanya ini merupakan hasil diskusi dari kedua keluarga besar, tapi Kahiyang dan Bobby belum menentukan nama panggilan untuk puterinya tersebut.
Lahirkan Putri Pertama, Kahiyang Ayu Berikan Nama yang Sangat Cantik Lho Moms!
source: https://lifestyle.okezone.com/

Dalam konferensi pers ini Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tak hanya mengumumkan nama dari putri pertamanya saja, mereka pun memperlihatkan Sedah Mirah yang lahir pada Rabu (1/8/2018) pukul 05.50 WIB dengan berat badan 3,4 Kg dan panjang 49 cm, pertama kalinya bayi berparas cantik ini tampil di hadapan media. Wah, turut berbahagia untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, terutama tentunya untuk Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo,  semoga si cantik dan ibunya sehat selalu ya.