Memakai Celana Dalam Ketat


Sering Dilakukan, 4 Kesalahan Ini Bisa Pengaruhi Kesehatan Miss V Kamu!
source: http://id7games.blogspot.com

Memakai celana dalam ketat mungkin saja bisa membuatmu lebih percaya diri karena merasa seksi. Tapi memakai celana dalam yang terlalu ketat ternyata bisa menimbulkan pengaruh buruk untuk Miss V lho, Ladies. Ketika memakai celana dalam ketat, sirkulasi udara disekitar Miss V akan terhambat. Akibatnya Miss V akan menjadi lebih lembap dan rentan terserang bakteri. Hiii, gak mau kan hal itu terjadi pada Miss V kamu?


Jarang Mengganti Pembalut/Pantyliner


Sering Dilakukan, 4 Kesalahan Ini Bisa Pengaruhi Kesehatan Miss V Kamu!
source: https://hellosehat.com

Seberapa sering kamu mengganti pembalut ketika menstruasi? Banyak wanita yang merasa pembalut hanya perlu diganti ketika sudah terasa penuh. Padahal, pembalut perlu diganti setidaknya setiap 4 jam sekali untuk mencegah perkembangan bakteri pada pembalut yang lembap. Hal ini juga berlaku pada pantyliner ya Ladies. Ketika kamu menggunakan pantyliner, bukan berarti kamu tidak perlu menggantinya secara berkala. Sebaiknya ganti pantyliner setiap 4 jam sekali atau ketika pantyliner sudah terasa lembap.

 

baca juga


Membersihkan Vagina dengan Sabun Mandi


Hayo, siapa di antara kalian yang masih suka membersihkan vagina dengan sabun mandi? Sebaiknya segera sudahi kebiasaan ini ya Ladies. Kebanyakan sabun mandi memiliki pH di atas pH yang ada pada daerah kewanitaan. Penggunaan sabun mandi bisa membuat pH di bagian kewanitaan menjadi tidak seimbang. Akibatnya, bakteri baik yang ada di vagina justru ikut hilang dan menyebabkan masalah baru pada Miss V. Untuk membersihkan vagina, kamu sebaiknya memiilih sabun yang khusus diformulasikan untuk daerah kewanitaan seperti Absolute Hypoallergenic.

Artikel dari: http://beautynesia.id/28717