Sederet Lagu Ciliknya di Era 90-an Hits
source: https://idntimes.com/
Moms dari generasi milenial pastinya thau nih sederet lagu Tasya Kamila yang hits di era 90-an, mulai dari Ambilkan Bulan Bu, Aku Anak Gembala, Libur Telah Tiba, dan masih banyak lagi sederet lagu yang hits pada masa itu. Artis cilik dengan paras cantik ini memang sudah berprestasi dari kecil ya Moms.

Menjadi Bintang Iklan dan Sinetron
source: https://kapanlagi.com/
Tak hanya memiliki kemampuan di bidang tarik suara, Tasya Kamila juga menghiasi layar kaca Indonesia dengan membintangi berbagai iklan dan sederet sinetron yang hits pada masanya. Bahkan ia juga membintangi beberapa film Indonesia dan membawakan beberapa acara televisi. Aktingnya, tak diragukan lagi!
baca juga

Menjadi Duta Lingkungan
source: http://gitugini.com/

Dimulai tahun 2015, mantan artis cilik Indonesia yang memiliki nama lengkap Shafa Tasya Kamila ini terpilih menjadi Duta Lingkungan Hidup. Berawal dari yayasan peduli lingkungan hidup yang ia bangun yaitu Green Movement Indonesia. Yayasan yang Tasya bentuk juga terus membuat program-program yang bisa menginspirasi masyarakat untuk tetap peduli pada lingkungan hidup. 

Mewakili Indonesia di Forum PBB

source: http://beritasatu.com/
Membangakan ya Moms, tak cuma dalam hal bernyanyi dan berakting, Tasya Kamila juga mewakili Indonesia dalam forum milik PBB, yaitu Forum Dewan Ekonomi dan Sosial (ESOCOS). Dari memulai debutnya sebagai artis cilik setelah beranjak dewasa prestasinya semakin membanggakan ya, Moms.
baca juga

Menjadi Moderator Organisasi Milik PBB

source: http://grid.id/
Pada salah satu acara oraginsasi Winter Youth Assembly 2018 yang merupakan organisasi di bawah naungan PBB, Tasya Kamila dipercaya untuk menjadi moderator. Wah, luar biasa ya Moms, artis Indonesia ini memang pantas menjadi inspirasi anak-anak Indonesia.

Menjadi Pembicara di Nobel Prize Forum
source: http://berita.baca.co.id/

Pernah mendengar tentang Nobel Prize Forum yang merupakan forum yang membahas tentang perdamaian dunia? Menariknya, forum ini dihadiri oleh anak-anak muda hingga tua dari seluruh dunia dan Tasya Kamila sendiri menjadi pembicaranya lho, Moms.

Sudah Meraih Gelar Masternya di Columbia University, AS

source: http://style.tribunnews.com/

Nah, di usianya yang masih sangat muda Tasya Kamila sudah menyandang gelar master dari salah satu universitas top dunia di Amerika Serikat, Columbia University. Hal yang membanggakan laginya Moms, Tasya menempuh pendidikan S2 nya melalui beasiswa LPDP yang merupakan salah satu beasiswa dari pemerintah dengan tingkat kesulitan cukup tinggi untuk mendapatkannya.

Siapa yang tak bangga dan merasa terinspirasi ya Moms, tak hanya memiliki kemampuan di layar kaca, Tasya Kamila pun memiliki banyak prestasi yang sangat membanggakan!