Brooklyn Beckham

Brooklyn Beckham adalah anak pertama dari pasangan David dan Victoria Beckham yang kini telah beranjak dewasa. Ia lahir pada tahun 1999 silam dan mewarisi garis rupawan dari kedua orang tuanya. Brooklyn lebih dikenal daripada tiga saudaranya yang lain. Tahun ini, Brooklyn meluncurkan sebuah buku fotografi bertajuk What I See yang telah diterbitkan di berbagai negara.

source: https://pinterest.com


 

Jaden dan Willow Smith

Pasangan legendaris Will Smith dan Jada Pinkett-Smith yang telah melangsungkan pernikahan selama 20 tahun kini telah dikaruniai dua buah hati yang sama terkenalnya seperti kedua orang tua mereka. Namun, Jaden dan Willow Smith lah anak artis Barat yang kini menjadi terkenal serta mengikuti jejak kedua orang tua mereka di dunia entertainment. Jaden Smith pertama kali muncul di layar lebar beradu acting dengan ayahnya dalam film The Pursuit of Happyness pada tahun 2006. Berlanjut dengan perannya dalam film Karate Kid (2010) dan After Earth (2013) yang lagi-lagi beradu acting dengan ayahnya. Jaden juga merintis karir sebagai penyanyi dan telah menelurkan tiga album.

source: https://pinterest.com

Sementara Willow Smith di sisi lain juga mengikuti jejak kakaknya. Kita bisa melihat Willow dalam debut filmnya bersama sang ayah dalam I Am Legend (2007). Setelahnya karirnya bersinar dengan mengisi suara dalam dua film Madagascar (2008 dan 2009). Pada tahun 2010, Willow mulai menjajaki dunia tarik suara dan telah mengeluarkan tiga single yakni, Whip My Hair (2010), Fireball (2011),  dan 21st Century Girl (2011). Bersama kakaknya, wajahnya juga kerap mengisi cover majalah terkenal seperti Vogue, Teen Vogue, dan lainnya.

 

baca juga

Miley Cyrus

Siapa tidak kenal Miley Cyrus? Idola remaja beberapa tahun silam ini sukses mengantarkan Hannah Montana sebagai serial paling diminati remaja Amerika sejak tahun 2006-2011. Namun, selepasnya Miley Cyrus dari Hannah Montana, anak artis barat dari pasangan Tish dan Billy Ray Cyrus yang juga sama-sama merupakan public figure, menggemparkan Hollywood dengan gayanya yang berubah.

Yap, Miley Cyrus pernah 'membangkang' dan tampil sangat sensual demi melepas imejnya sebagai Hannah Montana yang sweet dan ceria. Namun baru-baru ini Miley Cyrus sudah meninggalkan semua kenakalannya dan kembali ke jalan yang benar. Yay, so proud of you!

source: https://pinterest.com


 

Lily Collins

Si cantik Lily Collins adalah anak dari penyanyi terkenal dan former band Genesys dari Inggris, Phil Collins. Ia saat ini berusia 28 tahun dengan prestasi yang gemilang dalam dunia perfilman. Sejak kemunculannya pertama kali dalam film The Blind Side (2009), Lily Collins mulai dikenal oleh media.

Perannya dalam Abduction (2011) bersama bintang Twilight, Taylor Lautner semakin membuat nama Lily terkenal di penjuru dunia. Total 11 film telah dibintanginya dan 1 film dalam produksi. Selain film, Lily juga muncul dalam serial 90210 pada tahun 2009 dan serial The Last Tycoon pada 2016 silam. Berkat acting nya yang bagus, Lily memborong tiga penghargaan.

source: https://pinterest.com


 

baca juga

Gigi, Bela, dan Anwar Hadid

Saat ini, remaja-remaja di seluruh dunia sedang mengidolakan tiga bersaudara Hadid yang masing-masing karirnya sedang menanjak dalam dunia fashion dan model. Gigi, Bela, dan Anwar kompak menjajaki dunia permodelan beberapa tahun terakhir. Ketiganya adalah anak dari mantan model dan public figure Yolanda Hadid yang pernah muncul dalam TV Show The Real Housewives of Beverly Hills.

source: https://pinterest.com