1. Banyak Minum Air Putih 

Air putih merupakan 'obat' segala masalah penyakit dan juga baik bagi kulit. Minum banyak air putih adalah cara sederhana untuk merawat kulit dan perut menggelambir sebab minum air akan membantu untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh serta membakar kalori sehingga membuat kulitmu jadi kencang. Ketika bangun pagi biasakan minum air putih satu gelas untuk membersihkan tubuh dari segala racun-racun dan kalori yang kita konsumsi di malam hari. 
 

Tips Menghilangkan Gelambir Pada Perut Pasca Melahirkan
source: https://medicalnewstoday.com

2. Rutin Olahraga 

Ini adalah hal paling penting untuk dilakukan jika Moms ingin secara cepat menghilangkan perut menggelambir pasca melahirkan. Olahraga yang bisa Moms lakukan setelah melahirkan misalnya lari, push up, sit up atau yoga yang juga dapat sekaligus membakar lemak dalam tubuh. Selain itu dengan olahraga tersebut, bisa meningkatkan sirkulasi dalam darah, mengganti sel-sel tubuh yang rusak dengan yang baru, serta meningkatkan kekuatan otot perut. 

Tips Menghilangkan Gelambir Pada Perut Pasca Melahirkan
source: http://www.uaestylemagazine.com
baca juga

3. Menyusui Eksklusif

Menyusui merupakan salah satu cara jitu untuk moms menurunkan berat badan secara alami dengan mudah. Karena ai susu yang keluar sama saja, membakar lemak ratusan kalori per harinya lho Moms. Perut menggelambir akan cepat susut jika Moms mengimbanginya dengan olahraga dan mengonsumsi makanan berserat seperti buah dan sayur. 

Tips Menghilangkan Gelambir Pada Perut Pasca Melahirkan
source: https://self.com

4. Perhatikan Makanan 

Menjaga apa yang dikonsumsi sama pentingnya dengan melakukan olahraga rutin setiap hari untuk menghilangkan perut menggelambir pasca melahirkan. Perlu diingat, Moms wajib menghindari makanan berlemak tinggi karena kandungan lemak dapat meningkatkan berat badan. Seimbangkan menu makanan Moms setiap hari dengan protein yang pas, sayur dan juga buah. Demi mempercepat proses mengusir perut menggelambir, ada baiknya Moms menjauhkan dulu ya yang namanya junk food alias makanan cepat saji. Lemak jahat yang terkandung dalam junk food akan menambah kalori dalam tubuh kamu lho. 

Tips Menghilangkan Gelambir Pada Perut Pasca Melahirkan
source: https://www.babycenter.com