Selain pembalut, panty liner memang termasuk sahabat untuk miss V, Moms. FYI, panty liner tidak hanya bisa digunakan untuk merawat vagina, tetapi juga hal lainnya, lho. Nah, apa saja sih manfaat dari panty liner yang tidak berhubungan dengan vagina?

source: http://emilianadarling.tumblr.com/



Membuat Make Up Mata Kamu Menjadi Rapi
Selain berguna untuk vagina, panty liner juga bisa kamu manfaatkan dalam make up routine kamu, lho. Kamu bisa menempelkan pany liner ini pada area bawah mata sebelum menggunakan eyeshadow agar bubuk eyeshadow yang berjatuhan tidak menempel di kulit kamu melainkan di panty liner tersebut. Selain itu, kamu juga bisa menempelkan panty liner ini di ujung luar mata untuk membantu membuat wing liner yang rapi, Moms. Nggak nyangka banget, 'kan?

source: https://www.pinterest.com
baca juga
source: http://inyminy.com/



Mengatasi Bra Berkawat yang Rusak
Bra berkawat memang  bisa membantu menopang payudara. Tapi, bra seperti ini kadang menimbulkan masalah seperti kawat dibagian bawah yang keluar sehingga membuat kulit menjadi tidak nyaman dan perih ketika bra digunakan. Nah, masalah seperti ini bisa kamu atasi secara instan dengan panty liner, lho. Caranya mudah banget. Cukup tempelkan panty liner pada bagian kawat bra yang keluar, Moms. Setelah itu cukup kenakan bra seperti biasa. Dijamin kamu akan merasa seperti mengenakan bra yang tidak rusak, Moms. Yup, in a blink of eye, your broken-wire-bra-problem is solved! Nah lho!

source: https://www.pinterest.com
baca juga



Sebagai Pengganti Kapas atau Tisu
Panty liner juga bisa kamu manfaatkan sebagai pengganti kapas atau tissue, lho. Hal ini disebabkan karena bagian dalam pantyliner yang memang memiliki permukaan seperti kapas/tissue yang super lembut dan dapat menyerap cairan. Nah, kamu bisa menggunakan panty liner ini untuk membersihkan make up ataupun cat kuku. Cukup tuangkan cairan pembersih pada panty liner dan usapkan perlahan pada area wajah ataupun kuku kamu, Moms. Super easy, right?

source: https://www.littlethings.com



Menangani Keringat Berlebih di Tubuh
Tidak hanya miss V, panty liner juga bisa kamu gunakan untuk mangatasi masalah pada bagian tubuhmu yang lain, lho. Yup, kamu bisa menangani keringat berlebih pada area ketiak ataupun telapak kaki dengan bantuan pantyliner, Moms.

Jika mempunyai kaki yang mudah berkeringat sehingga dapat membuat telapak kakimu terasa terpeset di dalam sepatu heels, kamu hanya perlu menempelkan pantyliner pada bagian dalam sol sepatu kamu, lho. Dijamin sepatu heels kamu akan terasa nyaman.

Selain itu, jika pakaian bagian ketiakmu suka basah dan membuat kamu enggak pede, kamu bisa menempelkan panty liner di bagian dalam pakaian pada area ketiak. Pantyliner tersebut akan menyerap keringat yang keluar dari area ketiak sehingga kamu bisa terbebas dari insiden ‘basket’, Moms!

source: https://www.littlethings.com
source: https://www.pinterest.com

Artikel dari: http://beautynesia.id/23300