1. Mie Tropicana Slim

Mie Tropicana Slim memliki kandungan lemak tiga kali lebih rendah dari produk mie kebanyakan. Hal ini disebabkan karena mie Tropicana Slim dibuat dengan dipanggang, sehingga lemak yang menempel pada mie jauh lebih sedikit daripada mie instan kebanyakan yang diproses melalui penggorengan.

Selain itu, keunggulan lainnya adalah kandungan kalorinya yang hanya setengah dari mie instan kebanyakan. Sodium/garamnya juga tiga kali lebih rendah dari produk mie yang lain dan produk ini juga dibuat tanpa pewarna buatan. Berikut tabel perbandingan kandungan mie Tropicana Slim dengan produk mie yang lain:

4 Produk Makanan Enak Rendah Kalori yang Cocok Dikonsumsi Saat Diet
source: http://www.tutyqueen.com/2015/06/cari-mi-instan-rendah-lemak-mi.html

Lebih sehat bukan?

 

2. Soyjoy

Kamu dan keluarga suka ngemil tapi takut mengganggu kesehatan dan mengalami kelebihan berat badan? Soyjoy bisa menjadi alternatif cemilan kamu. Soyjoy termasuk snack sehat yang berbentuk bar, terbuat sepenuhnya dari tepung kedelai dan buah-buahan asli.

Soyjoy juga mengandung protein, serat, vitamin A, B & E dan isoflavon yang baik untuk kesehatan kulit serta macam-macam buah-buahan alami yang dikeringkan sehingga rasanya juga enak. Jadi, Soyjoy ini memang cocok dikonsumsi untuk kamu yang sedang diet atau penderita diabetes. Rasanya juga bervariasi, mulai dari strawberry, cokelat, peanut chocochip, raisin almond, pisang, apple, dan berry. Untuk si Kecil, coba berikan rasa cokelat karena rasanya enak, dan cenderung menutup rasa dari kedelainya. Si Kecil pasti suka!

4 Produk Makanan Enak Rendah Kalori yang Cocok Dikonsumsi Saat Diet
source: http://www.jalanjalankenai.com/2015/04/diabetes-bukan-sekedar-untuk-ditakuti.html 4. Energen Oat Milk
baca juga

3. Energen Oat Milk

Energen Oat Milk adalah cara praktis untuk memenuhi sarapan sehat keluarga. Energen yang berbentuk minuman sereal yang dibuat dari oats dan susu rendah kalori serta rendah lemak. Ada juga kandungan protein, vitamin A, vitamin B1, vitamin D, vitamin E dan masih banyak vitamin lainnya. Ada dua varian rasa yang bisa kamu pilih, yaitu pisang dan mix berry. 

4 Produk Makanan Enak Rendah Kalori yang Cocok Dikonsumsi Saat Diet
source: http://merkterbaik.com/merk-susu-rendah-lemak-yang-bagus/

4. Tropicana Slim Beras Merah Organik

Untuk diet, biasanya kamu akan mengganti konsumsi beras putih dengan beras merah, karena beras putih mengandung kalori lebih tinggi dibanding beras merah. Oleh karena itu, Tropicana Slim kini juga menyediakan beras merah yang bukan sekadar beras merah biasa. Selain lebih sehat dari beras pada umumnya, beras merah dari Tropicana Slim juga merupakan beras organik yang aman untuk dikonsumsi.

4 Produk Makanan Enak Rendah Kalori yang Cocok Dikonsumsi Saat Diet
source: https://www.behance.net/gallery/16661263/Tropicana-Slim-Beras-Merah-Organic

Artikel dari: http://beautynesia.id/11581