Nutrisi Untuk Otak


source: http://www.mombaby.com.my

Memilih susu untuk anak tidak boleh dilakukan dengan sembarangan ya, Moms. Kamu harus memastikan jika susu yang dikonsumsi si kecil punya kandungan nutrisi yang baik untuk perkembangan otaknya. Kandungan nutrisi yang sudah lama terbukti baik untuk mendukung kecerdasan otak adalah Omega 3 dan 6.
 
Omega 3 merupakan bahan struktural yang sangat penting dalam pembentukan sel saraf dalam otak. Sementara Omega 6 merupakan senyawa yang sangat penting dalam komunikasi antarsel dan menjadi penghubung dalam pembentukan senyawa lain dalam tubuh. Sayangnya, omega 3 dan 6 tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. Karena itu, Moms harus memastikan susu untuk si kecil memiliki kandungan Omega 3 dan 6 yang tinggi agar dapat memenuhi semua kebutuhannya.
 
Selain Omega 3 dan Omega 6, Moms juga perlu memastikan jika susu pertumbuhan anak mengandung DHA (docosahexaenoic acid). DHA membentuk kepekaan neuron yang bisa membantu menyampaikan informasi dengan lebih cepat dan akurat. Bahkan, seperempat bagian otak manusia terbentuk dari DHA, Moms. Artinya, senyawa ini berperan sangat besar dalam pembentukan kecerdasan anak.


Imunitas


source: https://www.webtretho.com

Selain nutrisi untuk otak, si kecil juga memerlukan susu yang bisa meningkatkan imunitas tubuhnya. Ketika si kecil mulai tumbuh besar, maka lingkungan bermainnya pun makin luas. Karena itu, Moms harus memastikan susu pertumbuhannya mampu melindungi tubuh si kecil agar tak mudah terserang penyakit.
 
Salah satu senyawa yang penting untuk imunitas tubuh adalah betha-glucan. Senyawa betha-glucan merupakan serat yang  dapat merangsang sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh untuk melawan penyakit serta infeksi dengan lebih efektif. Dengan memberikan susu pertumbuhan yang kaya akan kandungan betha-glucan, Moms tak perlu khawatir lagi saat si kecil bermain dan berinteraksi dengan banyak orang.

baca juga


Kesehatan Pencernaan


source: https://mejorconsalud.com

Di masa pertumbuhan, pencernaan anak bisa menjadi sangat sensitif. Hal ini terjadi karena sistem pencernaan anak masih menyesuaikan dengan makanan yang dikonsumsinya. Masalah pada pencernaan bisa berpengaruh buruk untuk pertumbuhan anak lho, Moms. Karena masalah pada pencernaan bisa mengganggu penyerapan nutrisi yang mempengaruhi tumbuh kembangnya. Agar si kecil terhindar dari berbagai masalah pencernaan, Moms sebaiknya juga memilih susu pertumbuhan yang punya kemampuan melindungi sistem pencernaannya.
 
Moms bisa memilih susu yang diperkaya dengan PDS dan GOS. PDX (Polydextose) dan GOS (Galactooligosaccharide) adalah serat makanan yang berguna untuk pertumbuhan bakteri baik dalam usus besar. Senyawa ini dapat mendukung keseimbangan sistem usus sehingga baik untuk kekebalan tubuh si kecil. Perpaduan kedua senyawa ini dapat membantu proses pencernan dan mengurangi risiko sembelit pada anak.

Sekarang Moms tak perlu bingung memilih susu yang bisa mendukung kecerdasan si kecil secara menyeluruh, karena ada Enfagrow A+ FORMULA FOR A+ KID dengan nutrisi lengkap untuk mendukung pertumbuhan otak, imunitas, dan kesehatan pencernaan anak mulai dari usia 1-3 tahun.

source: https://www.enfa.co.id

Enfagrow A+ FORMULA FOR A+ KID mempunyai kandungan Omega 3 dan 6 tertinggi sehingga bisa mendukung perkembangan otak dengan lebih maksimal. Enfagrow A+ FORMULA FOR A+ KID  juga diperkaya dengan DHA yang bisa membantu perkembangan neuron pada otak sehingga si kecil akan lebih peka menerima berbagai pengetahuan baru.
 
Sementara itu, kandungan betha-glucan yang ada dalam Enfagrow A+ FORMULA FOR A+ KID juga dapat memastikan si kecil memiliki sistem imunitas yang baik, sehingga si kecil bisa bebas bermain tanpa membuat Moms merasa khawatir. Bukan cuma itu, Enfagrow A+ FORMULA FOR A+ KID juga punya kandungan PDX-GOS yang dapat melindungi sistem pencernaan si kecil sehingga tumbuh kembangnya pun tidak terganggu.
 
Dengan Enfagrow A+ FORMULA FOR A+ KID, si kecil akan tumbuh menjadi generasi A+ Kid yang cerdas di segala aspek. Si kecil tak hanya akan memiliki kecerdasan intelektual, namun juga cerdas dalam hal motorik, emosional, dan komunikasi. Kecerdasan menyeluruh yang dimiliki si kecil akan menjadi jaminan untuk masa depannya yang lebih baik.
 
Jadi apalagi yang Moms tunggu? Berikan #EnfagrowAPlus sebagai susu pertumbuhan terbaik untuk membuat si kecil menjadi anak generasi A+ KID.