Sidney Azkassyah Yusuf

Walaupun masih berusia sepuluh tahun, Sidney anak artis Cut Tari dan Yusuf Subrata ini telah mengukir prestasi sebagai atlet senam cilik. Sering mengikuti kompetisi di luar negri, Sidney tetap mengutamakan sekolah. Ibunya yang mendorong Sidney untuk tetap fokus pada sekolah. Sidney kecil yang mewarisi kecantikan alami dari sang ibu, mempunyai prestasinya tak tanggung-tanggung. Pernah menyabet tiga medali sekaligus di Hongkong dan juga dikenal sebagai pesenam cilik di Singapura. Sidney memang berlatih sangat serius untuk meraih prestasinya.

source: https://www.brilio.net

Bima Al Ayman Modjo

Bagi kamu penggemar group band Sheila On 7, kamu pasti tahu tentang Duta. Vokalis grup band terkenal ini mempunyai anak yang mengukir prestasi di bidang olahraga. Ayman sejak kecil memang gemar berolahraga. Bulutangkis adalah salah satu cabang olahraga dimana Ayman merasa nyaman menggelutinya.

Ayman memang tercatat sebagai atlet pada Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI). Di usianya yang masiih belia, ia sudah mengikuti beberapa kompetisi atlet junior, mulai dari Sirkuit Nasional U-15, U-13 Milo School Competition, Victor Exist Jakarta Open Junior Championship 2001, USM Fltpower Open 2016 hingga Kejuaraan Bulutangkis Daihatsu Astec Open 2016. Bakat dan minatnya diasah dan dibina oleh Klub Jaya Raya Satria, Yogyakarta. Sebagai orangtua, Duta merasa bangga anaknya dapat berprestasi di bidang yang ia sukai. Iapun tak pernah memaksa Ayman mengikuti jejaknya sebagai musisi. Jika sedang tak sibuk, Ayman kerap menemani sang ayah berlatih bersama group bandnya.

source: http://www.bacahiburan.tk
baca juga

Muhammad Daffa Wardana

Kerap disapa Daffa, anak pasangan aktris Marini Zumarnis dan Deni Wardana ini tidak tertarik terjun ke dunia hiburan. Dafa yang kini berumur 19 tahun lebih memilih olahraga basket. Beberapa kompetisi juga diikutinya guna menempa diri dan menguji prestasi. Dengan terus berlatih, Daffa dan timnya berhasil menjuarai kompetisi Dragon Won The Championship, SEASAC. Anak semata wayang Marini Zumarnis ini memang patut menjadi kebanggaan orangtua. Di sela-sela kesibukannya, Daffa yang tinggi dan berotot ini tetap menekuni hobi lainnya yaitu memancing dan sepakbola.

source: http://www.selebupdate.com

Sasikirana Zahrani Asmara

Sasi, panggilan singkat dari anak artis pasangan Anjasmara dan Dian Nitami. Gadis cantik nan semampai kelahiran tahun 2003 ini sejak kecil memang tidak diperbolehkan terjun ke dunia hiburan oleh kedua orangtuanya. Anjasmara dan Dian ingin anaknya fokus pada pendidikan. Sasi sendiripun tidak terlalu tertarik menekuni dunia akting. Ia lebih suka menyibukkan dirinya di lantai es untuk berolahraga. Ice skating adalah olahraga kegemarannya sejak kecil.

Sasi adalah pemain ice skating yang cantik, lincah dan sangat serius menekuni dunia olahraga. Terbukti dengan berbagai turnamen dilaluinya hingga meraih medali dan penghargaan, baik di Indonesia maupun Internasional. Prestasi Sasi inilah yang menjadikan orangtuanya bangga. Walaupun sudah melanglang ke beberapa negara, Sasi tetap giat berlatih.

source: http://www.selebupdate.com