Babysitter! Ya, artis Indonesia banyak yang memakai jasa babysitter untuk membantnya menjaga dan merawat anaknya. Namun, masalahnya adalah mereka perlu waktu juga untuk menemukan babysitter yang cocok dan sesuai dengan keinginan. Memilih dan menemukan babysitter bukanlah perkara mudah. Sikap yang jujur dan perilaku yang baik merupakan syarat yang mutlak. Maka, tidak salah jika beberapa artis Indonesia menggonta-ganti babysitter untuk mendapatkan pilihan yang tepat, apalagi jika sebelumnya mereka memiliki pengalaman buruk dengan babysitter.

Duh, Sederet Artis Indonesia Ini Pernah Mengalami Pengalaman Buruk dengan Babysitter!
source: http://bogor.tribunnews.com/

Beberapa cerita artis Indonesia pernah masuk berita artis maupun gosip artis perkara pengalaman buruknya dengan babysitter. Siapa saja? Simak yuk!

Nindy Ayunda

Duh, Sederet Artis Indonesia Ini Pernah Mengalami Pengalaman Buruk dengan Babysitter!
source: https://jakarta.tribunnews.com/

Pelantun Arti Sahabat ini telah memilki 2 anak. Kesibukan sebagai public figur membuatnya membutuhkan kehadiran babysitter untuk menjaga dan merawat anak-anaknya. Hal yang membuat menarik adalah Nindy pernah tujuh kali mengganti babysitter untuk merawat anak sulungnya yang bernama Abhirama. Masalahnya Nindy pernah mengalami kejadian buruk dengan beberapa babysitter sebelumnya. Diantaranya adalah babysitter yang merokok hingga menyebabkan anak sulungnya batuk hingga berbulan-bulan. Kemudian babysitter terdahulunya berani minum dari gelas milik anak sulungnya, bahkan ada babysitternya dulu yang memiliki masalah dengan pembantu atau supir tetangga. Tentu hal itu membuat artis Indonesia ini jengah.

baca juga

Dina Lorenza

Duh, Sederet Artis Indonesia Ini Pernah Mengalami Pengalaman Buruk dengan Babysitter!
source: https://kapanlagi.com/

Artis Indonesia Dina Lorenza sempat menggonta-ganti babysitter untuk membantunya menjaga dan merawat anaknya. Sebelumnya Dina memiliki babysitter yang tidak dapat sigap 24 jam, babysitternya ini mengatakan bahwa dirinya biasa tidur pukul 9 malam, sehingga jika sang anak bangun tengah malam babysitternya tidak dapat membantu. Cukup aneh memang, karena biasanya babysitter akan siap membantu 24 jam. Kemudian Dina pernah memiliki babysitter yang tiap kali di bawa bepergian memakai mobil ia akan mual dan muntah, tentu saja Dina cepet mangambil keputusan untuk memberhentikannya, apalagi mengetahui babystternya tidak dapat bepergian memakai mobil.

Zaskia Adya Mecca

Duh, Sederet Artis Indonesia Ini Pernah Mengalami Pengalaman Buruk dengan Babysitter!
source: http://tribunnews.com/

Pengalaman yang tidak menyenangkan dengan babysitter juga terjadi baru-baru ini pada Zaskia Adya Mecca. Ibu muda yang tak lain artis Indonesia ini telah memiliki empat buah hati, di mana akan terbayang repotnya membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus keempat anaknya. Maka dari itu, Zaskia memerlukan jasa babysitter untuk membantuya. Namun, babysitter yang merawat anak bungsunya, Bhrekata, membuat kecewa Zaskia. Pasalnya, bukan hanya sesekali membuat kesalahan, namun bersikap tidak jujur juga membuat Zaskia rela memberhentikannya. Puncaknya, babysitter membuat jempol Bhrekata berdarah beku, karena kulitnya kepotong saat sedang memotong kuku Bhre. hal yang membuat Zaskia kecewa adalah sikap babysitter yang tidak menjelaskan kejadiannya.

Wah, berita artis seputar pengalaman buruk dengan babysitter ini membuat kita lebih teliti lagi ya Moms dalam memilih babysitter. Gosip artis tak selalu berdampak negatif ya Moms tapi mengajarkan kita untuk lebih berhati-hati dari pengalaman yang mereka jalani, bahkan melalui media sosial kita bisa mengetahui mereka berbagi cerita tentang pegalaman pribadinya.