Tips 1: Floral Tunik dan Tailored Pants


Meski berhijab bukan berarti kamu nggak bisa bergaya chic, lho! Kamu bisa menciptakan chic style hijab dengan tutorial hijab mix and match atasan floral yang satu ini. Perpaduan antara floral tunik berwarna pastel dan berdesain clogs serta tailored pants putih akan membuat gaya hijab terlihat feminin dan menarik. Kamu bisa memakai hijab pashmina berbahan polycotton agar hijab style terkesan casual.

source: http://www.outfittrends.com

Tips 2: Floral Baby Doll Top and Ruffles Pants


Untuk kamu yang memiliki tubuh mungil mungkin akan terkesan tenggelam memakai atasan floral berbentuk tunik. Well, sebenarnya mudah banget memadukan atasan floral dan celana untuk hijabers bertubuh mungil. Pilihan floral baby doll top dengan motif floral embroidery di bagian dada yang dipadukan dengan ruffles black pants sudah cukup untuk tutorial hijab membuat tubuh terlihat lebih tinggi. 

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/
baca juga

Tips 3: Large Floral Top dan Kulot


Tutorial hijab dengan floral top yang satu ini bisa dijadikan gaya hijab kondangan, lho! Nggak perlu repot memakai kebaya dan kain, tinggal pilih atasan floral berwarna campuran abu-abu dan nude pink kemudian mix and match dengan celana kulot berwarna abu-abu. Celana kulot yang flowy ini akan memberi kesan seolah kamu memiliki tubuh yang tinggi. Jangan lupa pilih hijab yang senada dengan outfit agar tampilan nggak kontras. 

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/

Tips 4: Half Floral Top dan Flare Pants


Floral top nggak harus berupa blouse full of flowery pattern. Model baju hijab saat ini sudah banyak berinovasi dan berdesain unik. Salah satu floral top yang wajib masuk lemarimu adalah half floral top ini. Kontrasnya warna gelap pada sisi lain atasan dengan motif floral berwarna pastel akan membuat tampilanmu beda dari yang lain. Agar lebih unik, padukan dengan flare pants! Style hijab ini bisa kamu pakai sebagai office look kamu, lho!

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/
baca juga

Tips 5: Floral Blazer dan Jeans


Kalau yang pertama tadi adalah chic style yang bisa kamu gunakan saat acara formal, yang satu ini malah bisa untuk gaya nongkrong-mu. Kombinasi black long sleeves top dan waisted jeans ini mungkin akan menjadi gaya casual biasa yang membosankan. But when you put the floral blazer along with others, penampilanmu akan jadi istimewa. Hanya dengan sentuhan kecil, kamu sukses menciptakan casual chic style sendiri!

source: https://www.instagram.com/helminursifah/

Artikel dari: http://beautynesia.id/25341