Pilih Warna Baju Yang Tepat

Kebanyakan permasalahan para pria dalam menggunakan pakaian yang kompak dengan pasangannya adalah karena pilihan warna baju wanita yang identik dengan warna-warna cerah dan manis. Sedangkan, kebanyakan pria tidak nyaman dengan warna-warna tersebut sehingga mereka memilih untuk menghindari menggunakan baju couple dengan pasangannya.

source: https://www.pinterest.com/


Tanyakan Model Baju Yang Ia Sukai

Kebanyakan wanita sangat menggampangkan para pria dalam memilih baju yang akan dipakai. Meskipun terlihat cuek, sebenarnya ada pula sebagian pria yang pemilih dalam mencari baju yang tepat untuk dia kenakan. Itulah sebabnya, kamu jangan memaksakan model yang "nyambung" dengan style baju wanitamu. Jika ia menginginkan tampilan dengan jas dan kemeja sedangkan kamu ingin menggunakan kebaya dan kain, cukup samakan pilihan warnanya.

source: https://www.pinterest.com/
baca juga


Batik Motif Couple

Pada dasarnya, untuk bisa tampil kompak dengan pasangan, kamu bisa menggunakan batik dengan motif couple. Jangan lupa untuk melihat kombinasi warna batik dan padu padan motifnya agar tidak terkesan terlalu manis dan feminine. Biasanya pria akan lebih menyukai batik dengan warna natural dan motif basic.

source: https://www.pinterest.com/


Jadilah Diri Sendiri

Meskipun ada banyak sekali inspirasi padu padan baju couple yang menggoda untuk ditiru, cobalah untuk lebih mengutamakan kecocokan dengan karakter kamu dan pasangan. Pilihlah motif, warna, dan model baju couple bersama dengan pasangan agar dapat memenuhi selera kalian berdua. Meskipun pasanganmu akan cenderung lebih banyak diam, selama ia masih belum protes itu artinya ia setuju dengan pilihanmu.

source: https://www.pinterest.com/


Itulah beberapa tips yang dapat kamu lakukan untuk bisa membuat pasanganmu nyaman dengan tampilan baju couple saat kondangan. Semoga bermanfaat, ya!


Artikel dari: http://beautynesia.id/25262