Video Berdurasi dua Menit yang Penuh Haru

Kabar bahagia tersebut awalnya datang melalui sebuah video yang berjudul Our Little Light yang diunggah di salah satu akun media sosial milik Raisa. Dalam video tersebut Raisa memberikan kejutan pada sang suami dengan memberikan hasil test pack. Ekspresi bahagia Hamish Daud pun terliat jelas, serta merta Hamish memeluk Raisa. Video dilanjutkan dengan moment mengharukan saat mereka memeriksakan kandungan di sebuah rumah sakit swasta di Singapura. Meski tidak disebutkan berapa usia kandungan Raisa, tapi dari hasil USG, tanggal pemeriksaan adalah 31 Juli 2018.

Raisa dan Hamish melanjutkan perjalanan bahagianya dengan mengabarkan kabar bahagia itu ke orang tua masing-masing. Ungkapan syukur dan kebahagiaan pun datang dari orang tua Hamish maupun Raisa. 

source: http://img.bisnis.com/thumb/posts/2018/08/21/830070/raisasah.jpg?w=600&h=400

Belum Tahu Jenis Kelaminnya Apa, Sudah Diincar untuk Dijodohkan!

Tentu kabar bahagia ini mendapatkan berbagai reaksi dari netizen ya Moms. Tak terkecuali rekan sesama artis. Salah satu komentar yang lucu datang dari artis peran Ringga Agus Rachman. Meski belum diketahui apa jenis kelamin maupun usia pasti bayi Raisa, Ringgo berharap anak Raisa-Hamish berjenis kelamin perempuan. Bukan tanpa maksud, Ringgo berseoroh bahwa ia ingin menjodohkan putranya, Bjorka Dieter Morscheck, dengan calon bayi Raisa. Ya ampun, ada-ada saja ya Moms!

source: https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSDjmoDStinWNsxT1znDAM8wNMSv1fdhAp_pfTEr8M_h_SN4yXW4g
baca juga

Sebut Raisa-Hamish Sebagai Bibit Unggul

Ingat nggak Moms saat pernikahan Raisa-Hamish satu tahun yang lalu? Ya, hari itu didaulat sebagai #haripatahhatinasional. Wajah Raisa yang cantik, suaranya yang Indah, lagu-lagunya yang laris memang membuat Raisa mendapatkan tempat di hati masyarakat. Apalagi saat Raisa mengumumkan pernikahannya dengan aktor rupawan, Hamish Daud. Dua sejoli ini sangat serasi, yang satu cantik dan satu lagi tampan. Tentu, jika mereka berdua memiliki momongan, bisa kita bayangkan 'kan Moms gimana wajah sang anak? Duh, pasti tampan atau cantik seperti orang tuanya. Jadi nggak heran ya Moms, Ringgo mengatakan bahwa anak Raisa-Hamish berasal dari bibit unggul. Ungkapan yang tepat!

source: http://cdn2.tstatic.net/wow/foto/bank/images/raisa-dan-hamish-daud_20171013_110254.jpg

Selamat ya Raisa-Hamish. Sehat-sehat terus sampai lahiran nanti!