Dress and Long Blazer

Jika kamu biasa menggunakan dress dengan bahan yang fit body, dress kamu itu masih dapat digunakan jika memiliki bahan yang fleksibel. Nah, untuk menutupi bagian-bagian tubuh yang membesar saat hamil, kamu dapat memadukannya dengan blazer panjang. Blazer ini dapat menutup area paha, lengan atas, dan bokong yang semakin membesar.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

T-shirt and Blazer

Kemeja yang semakin menyempit tidak akan bisa bertahan lama untuk kamu gunakan saat bekerja di kantor. Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan t-shirt yang dipadukan dengan blazer. Tidak perlu khawatir terlihat santai, karena blazer yang kamu gunakan akan memberikan kesan formal pada outfit kamu.

source: https://www.pinterest.com


 

Sport Shoes

Menggunakan sport shoes juga dapat menjadi solusi untuk kamu para ibu hamil yang sudah mulai mengalami pembengkakan pada bagian kaki. Namun, jika akan menghadiri rapat atau meeting penting dengan client, pastikan kamu menyimpan flatshoes atau wedges pendek di bawah mejamu, ya!

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Long Cardigan

Jika blazer panjang membuat kamu gerah, kamu dapat menggantinya dengan cardigan panjang. Fungsinya sama seperti long blazer, yaitu dapat menutup bagian-bagian tubuh yang membesar. Style ini akan manis jika dipadukan dengan wedges pendek yang aman digunakan untuk ibu hamil.

source: https://www.pinterest.com


 

Cullotes and Palazzo

Jika trousers-mu sudah terasa sempit, kamu bisa mulai beralih menggunakan celana kulot atau palazzo. Pilihlah celana tanpa motif agar terlihat lebih formal. Pastikan juga bahan celanamu tidak terkesan terlalu santai, ya!

source: https://www.pinterest.com/pin/818881144715399753/


Nah, itulah inspirasi style untuk fashion ibu hamil saat ke kantor. Pastikan kamu selalu menggunakan pakaian yang nyaman digunakan agar tidak mudah lelah saat bekerja di kantor.