1. Medela Pump In Style (Freestyle)
Pompa ASI Medela Pump In Style merupakan pompa ASI dual pump yang dikenal amat kuat performanya. Daya hisapnya kuat, dapat digunakan dalam waktu yang lama, dan menggunakan teknologi 2-Phase Expression. Teknologi tersebut dapat memompa ASI lebih banyak dalam waktu yang lebih cepat. Medela Pump In Style yang harganya sekitar 5-6 juta rupiah ini juga dilengkapi dengan tas bahu sehingga memudahkan Moms untuk membawanya. 
 

source: https://mariaajohnson.files.wordpress.com/2014/04/medela-freestyle.jpg

2. Spectra 9+ (Plus/Advanced) Breast Pump
Spectra 9+ merupakan merek pompa ASI terfavorit di Korea dan kini juga menjadi favorit di Indonesia. Pompa ASI ini dual pump, namun bisa juga digunakan single pump. Dilengkapi dengan teknologi 2-Phase Expression, Spectra 9+ juga bersuara tidak bising saat dioperasikan. Kelebihan lainnya yakni seluruh bagian dari pompa yang terkena ASI langsung bisa dibersihkan secara mudah dan baik. Jika Moms tertarik, Spectra 9+ dijual dengan harga sekitar 1-2 juta rupiah. 
 

source: https://s2.bukalapak.com/img/7780130051/w-1000/Pompa_asi_breast_pump_SPECTRA_9_Plus_Advanced_dual_pump_rech.jpg
baca juga

3. Pigeon Manual Breast Pump
Merek Pigeon dikenal luas sebagai merek populer dot bayi. Selain itu Pigeon juga memiliki pompa ASI manual yang bisa Moms pilih. Dari segi harga tentunya pompa ASI manual lebih murah dibandingkan dengan pompa ASI elektrik yang bisa mencapai jutaan. Namun, hasil pompa ASI dari pompa ASI manual juga tak kalah dengan pompa ASI elektrik. Untuk Pigeon sendiri tuas atau handle-nya didesain sedemikian rupa hingga mudah untuk digunakan dengan sebelah tangan. Merek ini juga memiliki silicon cushion yang akan melindungi Moms dari lecet.
 

source: https://netbaby.co.za/wp-content/uploads/2017/11/6393-manual-breast-pump-basic-together-web.jpg

4. Mooi Mom Silicon Breast Pump
Pompa ASI Mooi Mom Silicon Breast Pump terbilang unik. Seperti namanya, pompa ASI ini menggunakan bahan silicon yang nyaman di kulit. Namun tanpa tuas atau handle, cara menggunakannya cukup dengan meremas bagian bawah pompa dan menempelkan mulut pompa pada payudara. Daya hisapnya akan membuat ASI mengalir ke dalam pompa dengan sendirinya. Mooi Mom Silicon Breast Pump bisa digunakan sendirian, atau bisa juga bersamaan dengan pompa ASI elektrik pada payudara di sebelahnya. Selain itu, pompa ASI yang berharga di bawah 500 ribu rupah ini juga bisa berfungsi sebagai milk saver saat sedang menyusui langsung. 
 

source: https://ecs7.tokopedia.net/img/product-1/2016/11/30/3290240/3290240_c96e426e-9959-47b8-a9d6-0c43ad0efa82_1023_767.jpg