Nanas

Siapa sangka buah yang rasanya manis asam ini ternyata memiliki manfaat untuk mengatasi kerutan di wajah lho. Kandungan enzim aktif yang bernama bromelain mampu mengatasi kerutan yang berada di bawah mata. Tidak hanya itu saja, nanas juga mengandung astringent  yang memiliki kemampuan merangsang pengelupasan sel kulit mati.

Sama halnya dnegan cara merawat wajah, mengatasi kerutan di bawah mata dengan nanas pun cukup mudah. Kamu tinggal peras air buah nanas, aplikasikan di bawah mata kemudian diamkan selama 20 menit lalu bilas. Rasakan perbedaanya setelah 3 kali pemakaian.

Nanas
source: https://www.resepkoki.id

Minyak Kelapa

Minyak kelapa mengandung asam yang bermanfaat untuk menutrisi kulit sekaligus mencegah kerutan pada wajah terutama pada mata. Tidak percaya? Kamu bisa menggunakan dengan rutin tips kecantikan dengan minyak kelapa satu ini ladis.

  • Siapkan minyak kelapa murni
  • Oleskan minyak kelapa dibawah mata, pijat selama 10 menit dan diamkan selama semalaman
  • Pada esok paginya rasanya kuli bawah mata yang lebih halus karena garis halus mulai berkurang.
Minyak Kelapa
source: https://www.alodokter.com
baca juga

Minyak Zaitun

Seperti yang kita ketahui, minyak zaitun memang menyimpan banyak khasiat dan manfaat terutama untuk wajah. Tidak heran banyak produk perawatan wajah yang mengandung bahan utama minyak zaitun. Nah, buat kamu yang memiliki minyak zaitun di rumah, bisa kamu manfaatkan untuk  mengatasi keruta di bawah mata. Caranya juga sangat mudah. Ambil 1 sampai 2 sendok makan minyak zaitun kemudian aplikasikan pada bawah mata, pijat ringan dan diamkan selama semalaman. Jika ingin hasilnya maksimal kamu terapkan perawatan wajah satu ini paling tidak dua kali sehari.

Minyak Zaitun
source: http://www.liberoquotidiano.it

Alpukat

Buah Alpukat mengandung banyak lemak baik untuk menutrisi kulit dan juga banyak digunakan sebagai cara merawat wajah untuk mendapatkan kulit yang mulus dan cerah alami. Nah, siapa sangka jika buah alpukat juga mengandung khasiat untuk mengatasi kerutan di lingkar bawah mata. Caranyapun sangat mudah, kamu tinggal iris tipis buah alpukat dan tempelkan di bawah mata. Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air hangat.

Alpukat
source: https://www.khasiat.co.id

Artikel dari: http://beautynesia.id/25995